BAB 13

19 21 0
                                    

HAPPY READING...

Pukul 7 malam sesegera mungkin aku mandi, tubuh ini terasa sangat lemas karena terlalu cemas dengan perasaan ini, air yang sebelumnya dingin menjadi terasa seperti abu yang mengguyur tubuh.

Setelah semuanya siap kemudian Al menjemput Della.

"Mau kemana kita ? “ tanya Della.

“Kencan lah!“ goda Al sambil mengedipkan sebelah matanya.

“Ih... Gak usah kayak gitu, nyebelin!" balas sembari memukul ringan Al.

Malam ini terasa seperti malam seribu bintang, semuannya bercahaya meniringi setiap senyuman manis dari della, sebuah malam yang indah dan hari yang menyenangkan.

Della memeluk ku dengan erat malam ini. Sebegitu indah nya rasa ini sampai tak bisa terucapkan. Sesampai nya di tempat yang telah ku persiapkan aku langsung menutup mata Della.

"Eh kok ditutup mata aku?"tanya Dela.

"Bentar ya, aku mau ngasih kamu sesuatu, tolong jangan ngintip sampe aku selesai,"jawab Al Dela pun mengangguk.

Al yang melihat respon itu mulai melepas tangannya dari mata Dela dan buru-buru memasangkan hadiahnya tepat di leher Dela. Yup, hadiah itu adalah kalung.

"Oke, sekarang kamu boleh buka mata kamu,"kata Al lalu Dela pun membuka matanya.

“Wah, apa ini mas!" kata Della terkejut meraba liontin yang ada di lehernya.

“Kalung buat kamu, aku sengaja siapin ini khusus buat kamu," balas Al tersenyum.

“Makasih ya mas!" kata della disertai pelukan yang hangat.

“Sama-sama sayang “ kata Al sembari membalas pelukan Dela.

"Gimana, kamu suka sama model kalungnya?"tanya Al.

Dela mengangguk. "Suka kok. Ini bagus banget! Aku gak nyangka cowo kayak kamu bisa romantis gini ngasih hadiah, hehe..."

Al terkekeh lalu mencubit kecil pipi Dela. "Ya bisa dong, apa sih yang aku gak bisa buat kamu!"jawab Al.

"Gombal banget deh!"sahut Dela.

"Gak gombal sayang, udah yuk kita masuk!"ajak Al sambil mengandeng tangan Dela.

Sesampainya di dalam, mereka langsung duduk tak lama datang pelayan menghampiri meja mereka.

"Selamat malam, ini buku menunya. Mau pesan apa mas mbak?"tanya pelayan perempuan ramah.

"Malam, sebentar kami lihat-lihat dulu ya!"jawab Dela sang pelayan mengangguk.

"Kamu mau pesen apa mas?"tanya Dela.

"Sirloin steak medium rare 1, minumnya orange juice 1!"balas Al, lalu Dela pun mengatakan pada sang pelayan dan dicatat olehnya.

"Kalo saya spaghetti bolognese 1 sama air mineralnya ya,"kata Dela dengan segera sang pelayan mencatat dan berkata.

"Baik, mohon ditunggu pesanannya!"ucap sang pelayan lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

Alex (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang