= Don't be Blue! =
Michelle cukup bingung dengan perubahan yang Diana tunjukkan baru-baru ini. Mulai dari bagaimana Diana yang terkadang terlihat uring-uringan, lalu gadis itu tiba-tiba tersenyum sendirian sembari membaca secarik kertas yang entah apa isinya itu.
Gadis tertua di kosan itu juga bingung melihat Hanin yang sepertinya memiliki dua kepribadian. Ia ingat sekali, bagaimana Hanin tiba-tiba mengabaikan kehadiran nya seolah-olah Michelle pernah berbuat salah kepada gadis itu, ataupun terkadang Hanin yang berubah seolah-olah dirinya tidak pernah mendiami Michelle.
Aneh, mereka berdua aneh.
Atau jangan-jangan, selama ini- selama Michelle tinggal bersama mereka, gadis itu juga ketularan sikap aneh mereka?
Abaikan dulu permasalahan itu, Michelle tak ingin dua gadis yang sudah menjadi bagian dari tanggungjawab nya itu memenuhi pikirannya. Meskipun jujur saja, jika perubahan sikap mereka berdua berhasil membuat Michelle bertanya-tanya.
"Buset kak, mikirin apaan dah?" Tanya Brigitta, teman baik Michelle.
Sherina yang duduk disampingnya pun ikut memerhatikan Michelle, yang sepertinya memiliki banyak beban pikiran- ketara sekali jika saat ini Michelle tengah memikirkan sesuatu, terbukti dengan kening gadis itu yang selalu saja berkerut bingung.
(Bae as Brigitta, Sullyoon as Sherina.)
"Kamu kenapa?" Tanya Sherina.
Omong-omong, mari berkenalan dulu dengan teman baiknya Michelle. Mereka berdua- Brigitta dan Sherina, merupakan teman Michelle dari jaman baju putih-merah. Iya, mereka sekolahnya barengan terus. Sampai-sampai mereka bertiga diberi julukan 'tiga serangkai'.
Mereka bertiga pun berkuliah di Universitas yang sama, dan fakta mengejutkan lainnya adalah jika mereka bertiga diterima di Universitas yang sangat bergengsi itu lewat jalur SNBP.
Waw sekali bukan?
Michelle dan Sherina anak kedokteran, sementara Brigitta agak melenceng dikit- anak ilmu Komunikasi.
Tiga sekawan itu bahkan sampai jadi panutan bagi adik-adik kelas di SMA nya, mengingat bagaimana lamanya pertemanan mereka diiringi dengan segudang prestasi yang sudah mereka berikan untuk sekolah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't be Blue! | newjeans
Aléatoire[Newjeans lokal AU, bbangsaz & daerin area] . Cerita keseharian anak-anak penghuni kosan "Biru" yang terdiri dari Michelle si tertua yang selalu bisa diandalkan, Hanin si mungil yang ekspresif, Diana si pemilik senyum secerah matahari, Hera si gadis...