1

352 43 6
                                    

-Happy Reading😊

Beberapa bulan yang lalu...

Seorang wanita tengah berusaha menyelamatkan dirinya dari seorang pria yang kini mencengkeram lehernya.

"Y-yohan lepasin g-gw"

Wanita itu memegangi tangan Yohan untuk melepaskan diri. Yohan tak menggubrisnya dan malah mendorongnya hingga tersungkur ke tanah kemudian ia mengambil ranting tajam yang kebetulan berada di dekat kakinya.

"Yak Yohan, lo mau apa? Jangan gila lo"
"Lo salah paham hiks"

Wanita itu mulai menangis ketakutan. Kemudian Yohan berjongkok dan langsung mencengkeram kedua pipi wanita itu dengan satu tangannya.

"Salah paham? Mau alasan apa lagi lo?" Tanya Yohan sambil menatap tajam wanita itu.

Wanita itu pun kini menangis "Hiks.. kenapa? Kenapa lo gak percaya sama gw? Hiks"

"Ngapain kita jalanin hubungan kalo lo gak percaya sama gw? Hiks"

"Berapa kali gw berusaha buat percaya sama omongan lo Rosa? Hm?"-Yoyan.

"BERAPA KALI??!!' Bentak Yohan.

Rosa hanya menangis dan memohon supaya Yohan tidak melakukan hal bodoh kepadanya.

"Denger, menurut gw lo emang pembohong dan gw gak sudi liat lo masih hidup"-Yohan.
"Yohan maafin gw maaf.."-Rosa.

JLEB!

Mata Rosa langsung melotot setelah Yohan menancapkan ranting tajam di perutnya dan langsung menariknya kembali.

"Aaarrrrggghhh!!" Erang Rosa.

Tak berhenti disitu, Yohan kembali menancapkan ranting di perut Rosa hingga tiga kali yang akhirnya membuat Rosa akhirnya meninggal tragis.

Setelah melakukan perbuatan kejinya itu, Yohan tersadar akan sesuatu, ia menatap sekitar berharap tidak ada kamera pengawas di sekitarnya dan ia bernafas lega setelah tidak mendapati kamera satu pun karena memang posisinya sekarang berada di gang yang sangat sepi dan dekat dengan perkebunan.

Yohan kemudian membopong Rosa seperti karung beras dan membawanya ke suatu tempat.

+++_+++

Universitas Husada, disinilah yn, Jhope, Suga, Namjoon dan Jungkook melanjutkan pendidikan mereka. Masing masing dari mereka mengambil jurusan yang berbeda beda.

Di salah satu kelas, Terlihat yn yang tengah fokus mendengarkan penjelasan dari dosen di depannya. Sesekali ia mencatat bagian penting dari penjelasan dosennya itu.

Saat sedang serius mencatat, yn tiba tiba dibuat membeku dan matanya melotot saat sebuah tangan pucat memegang tangannya yang memegang pulpen.

"Kyaaaa!!!! Setan goblok! Ngagetin lo!" Teriak yn, langsung menjauhkan tangannya karena terkejut dengan tangan pucat yang merabanya tadi.

Di samping yn, duduk sosok kuntilanak yang kini tertawa renyah setelah ia berhasil mengejutkan yn tadi. Sementara semua mahasiswa kini menatap ke arah yn begitu juga dengan sang dosen.

"Kamu di belakang"
Yn langsung menatap dosennya "i-iya pak, saya"

"Kamu gak lagi maki saya kan?"-Dosen.
"G-gak pak, nggak.. tadi ada cicak jatuh kena tangan saya"-yn
"Jaga bahasa kamu oke?"-Dosen.
"Maaf pak.."-yn menunduk.
"Baiklah, bisa saya lanjutkan materi tadi?"-Dosen.
"Nee.." Jawab semua mahasiswa bersamaan.

Dosen pun kembali menjelaskan materi yang sempat terpotong tadi. Sementara yn langsung melirik sinis hantu wanita yang cekikikan di sampingnya.

"Hihihi... Katanya udah biasa sama setan? Kok masih kaget?"

GHOST LOVE 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang