15

86 21 4
                                    

-Happy Reading😊

"Yak! Kuntilanak merah bangst!"-yn.

Sontak yang lainnya berdiri menatap kuntilanak di depan mobil mereka.

BRRRRUKKK!!!

Semua orang langsung menatap Yoona yang tiba tiba pingsan. Suga langsung duduk kembali kemudian menepuk nepuk pipi Yoona.

"Yoona.."-Suga.

"Hhhiiiihihihihihi hiks hiks hiiiihihihihi"

Tiba tiba kuntilanak itu terbang dengan cepat ke atas. Mereka sekilas bernafas lega sebelum akhirnya kuntilanak itu ternyata beralih berdiri di atas mobil mereka.

"Nam, jagain Seyon, jangan sampe ngelamun"-Suga menatap Seyon dan Namjoon.

Seyon langsung memeluk lengan Namjoon membuat Namjoon langsung menggenggam erat tangan Seyon.

"Jhope lo juga jangan ngelamun.."-yn meggenggam erat tangan Jhope.

Jhope mengangguk kemudian menghembuskan nafasnya.

"Kampret gw baru nyadar, nih jalan sepi banget ternyata?"-Jungkook.
"N-nee.. kita sampe di alas roban soalnya"-Seyon.
"Alas roban? Yak, kenapa lo baru bilang kita bakal lewat sini Sey?"-yn.

Yn sangat tahu jalan yang mereka lewati sekarang. Jalan yang memiliki sejarah memilukan dan kini menjadi jalan yang menurut masyarakat paling menyeramkan.

"Lo paham lokasi rumah gw, gw pikir lo juga paham ini jalan satu satunya ke rumah gw njir"-Seyon.
"Aiisshh.."

"Hahahahahaha... Hiks hiks hahahaha"

Tawa dari kuntilanak itu jelas membuat mereka takut setengah mati.

"Kita keroyok aja gimana tuh kunti?"-Jhope.
"Itu kuntilanak merah bego, bukan si kunti besti kita"-Namjoon.

"Kook, jalan"-Suga.
"Kalo jalan, kasian kuntinya dong njir, jatoh ntar"-Jungkook.

Sontak Suga langsung mendekati Jungkook kemudian menjewer telinganya. Jungkook pun meringis.

"A-awsshh.. Sug"-Jungkook.
"Gw bilang jalan, kalo di depan kita nemu begituan lagi lo sebisa mungkin cuekin mereka"-Suga kemudian menjauhkan tangannya.

Suga kemudian beralih duduk di samping Jungkook. Sementara Seyon langsung beralih duduk di samping Yoona kemudian ia berusaha membangunkannya.

"Gw duduk disini, ayok jalan"-Suga.
"Yang fokus kook, pelan pelan aja"-yn kemudian menarik tangan Jhope memberinya kode untuk duduk kembali.

Jungkook menghembuskan nafasnya kemudian ia perlahan kembali melajukan mobilnya meskipun suara cekikikan kuntilanak itu terus terdengar.

"Emaaakk..."-Namjoon langsung mendekati kursi di belakang Suga kemudian memeluk Suga dari belakang karena rasa takutnya.

Tak beberapa lama suara kuntilanak itu pun berhenti, membuat semua orang di mobil sedikit bernafas lega.

"Yoona bangun Yoon"-Seyon menepuk nepuk pipi Yoona.

Melihat tak ada respon, Seyon mendekati tempat duduknya kemudian mengambil minyak angin dari tasnya. Setelah itu ia kembali menghampiri Yoona kemudian memoleskan minyak angin itu ke lubang hidung Yoona.

Yoona pun perlahan membuka matanya dan langsung menatap Seyon dengan wajah paniknya.

"I-itu tadi apa? Gw mau pulang.. gw takut"-Yoona langsung memeluk Seyon.

Yoona begitu ketakutan karena ini pertama kalinya ia melihat sosok menyeramkan tadi.

"Tenang Yoon, lo gak bakal kenapa kenapa, lo gak sendirian kok"-Seyon.
"Gw takut beneran gw mau pulang aja"-Yoona.

GHOST LOVE 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang