-Happy Reading😊
-SORE HARI-
Di dapur yn tengah sibuk memasak beberapa makanan. Ia sesekali menyunggingkan senyumnya sambil mengaduk aduk beberapa bumbu di wajan.
"Sedep bener baunya, dari sini ternyata?"-Seyon yang baru saja datang dan berdiri di samping yn.
"Enak kan baunya? Sampe lo kebangun?"-yn.
"Gw rep repan anjir"-Seyon kemudian berjalan ke arah meja makan, terdapat beberapa makanan yang sudah berjejer rapi di meja tersebut.
"Mampus"-yn.
"Yak, lo mau hajatan? Gila kek prasmanan"-Seyon.
"Bukan buat lo"-yn menaruh masakan yang sudah jadi di atas meja."Hah?"-Seyon.
"Euuuhhh.. ntar malem gw mau ngerayain aniv dua tahun gw sama Jhope"-yn malu malu."Njir, aniv doang kek mau nikah lo berdua, bagi lah buat gw dikit"-Seyon langsung duduk di salah satu kursi kemudian mengambil sebuah piring dan bersiap menyantap makanan di depannya.
"Jangan abisin semua njir"-yn.
"Kagak elah"-Seyon.Yn pun tersenyum, tidak sabar menantikan kejutan yang akan dia berikan untuk Jhope.
"Yak, gw lupa ngabarin Jhope"-yn menepuk jidatnya.
"Gimana sih lo? Gw abisin nih"-Seyon.Yn tak menjawab, ia langsung berjalan cepat menuju kamarnya untuk mengambil ponselnya dan memberi tahu Jhope.
Sementara Seyon langsung melahap satu persatu menu makanan yang yn buat.
+++___+++
Jhope terlihat berjalan keluar dari kamar mandi setelah ia melakukan ritual mandi sorenya. Suga, Namjoon dan Jungkook tidak ada di kamar karena mereka sedang membeli sesuatu di luar.
Jhope kemudian duduk di ranjang dan langsung mengambil ponselnya yang kebetulan menyala dan membuatnya tersenyum saat mendapati notifikasi pesan dari yn.
"Ntar malem gw tunggu di rooftop hop"-yn.
Jhope kemudian menekan nekan layar ponselnya, membalas pesan dari yn.
"Kenapa? Ada sesuatu?"-Jhope.
"Gak... Cuman gw pengen ketemu lo"Jhope sempat bingung sebentar karena tapi kemudian ia menyunggingkan senyumnya. Saat Jhope hendak kembali membalas pesan dari yn, tiba tiba bayangan hitam berkeliling di kepala Jhope.
Sontak Jhope langsung memegangi kepalanya yang terasa pusing hingga tak sengaja menjatuhkan ponselnya.
"Arrrghhh... Gak gak, lo gak bisa ganggu gw"
Jhope pun menggeleng gelengkan kepalanya mencoba mengendalikan dirinya karena sosok yang menyukainya hendak kembali menguasai tubuhnya.
"Arrghhh... Bangst Aarrghh.."
Jhope semakin merasakan pusing di kepalanya. Kini pandangan Jhope mulai kabur dan entah kenapa Jhope tiba tiba merasa mengantuk. Jhope pun membaringkan tubuhnya di ranjang dan tak beberapa lama ia pun terlelap.
Sementara di kamar, yn terus tersenyum setelah mengabari Jhope. Ia yakin Jhope akan menyukai kejutan darinya.
-MALAM HARI-
Yn dan Seyon sudah berada di rooftop. Seyon membantu yn menata semua makanan yang yn masak tadi di atas meja yang kebetulan tersedia di rooftop tersebut.
"Lo yakin bakal ngabisin ini semua?"-Seyon.
"Kalo gak abis kan ada lo"-yn.
"Bangke, dikasih sisa gw"-Seyon.Yn hanya menjulurkan lidahnya kemudian mereka kembali fokus menata makanan hingga selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST LOVE 2
HorrorJhope, yn dan teman temannya kali ini melakukan misi untuk mengeluarkan sosok di tubuh Jhope, dimana sosok itu sangat menyukai Jhope sehingga sering kali Jhope berubah sikap di depan yn kekasihnya. Di tengah tengah melakukan misi, mereka juga memba...