-Happy Reading😊
"Nam, temenin gw ayok"-Suga.
"Ngapain?"-Namjoon.Suga tak menjawab dan ia langsung bergegas pergi membawa Seyon. Namjoon pun akhirnya menyusul Suga.
"Siapa yang pertama liat?"-yn.
"Gw hop.."-Jay.Jay kemudian menceritakan saat dirinya masuk ke Lab Komputer untuk mengerjakan sesuatu. Tapi baru saja hendak duduk, Jay mendapati sepang kekasih itu sudah terkapar lemas dengan posisi berdempet. Terlihat juga sebuah meja yang sudah hancur di lantai di bawah tubuh wanita itu.
Jhope menghela nafasnya karena ia benar benar baru melihat hal seperti ini. Sementara yn mengambil sebuah kain lebar dari dalam lemari kemudian kembali untuk menutupi tubuh pasangan itu.
"Lo tau mereka?"-Jhope.
"Nee, mereka dari fakultas hukum"-Jay.
"Ck, anjir fakultas doang hukum kelakuan mirip napi"-Jhope.
"Hus"-yn langsung menyenggol lengan Jhope."Lo udah nyoba lepasin mereka?"-yn.
"Gw udah sekuat tenaga banget, sampe gw minta bantuan sama mereka"-Jay menatap beberapa mahasiswa di dekatnya."Tapi tubuh mereka gak mau misah"-Jay.
"Ini hal yang gak patut ditonton menurut gw, baiknya kalian bubar"-yn.Beberapa mahasiswa pun membubarkan diri. Terdengar berbagai obrolan dari mulut mereka.
"Kayanya mereka kena kualat, gw cuman liat di buku tapi gw gak nyangka ini bakal nyata"
"Woaah gw kira mereka pasangan sehat"
"Jay lo panggil Dosen"-Jhope.
Jay mengangguk kemudian ia juga keluar untuk memanggil sang Dosen.
"Jhope, apa iya mereka kualat?"-yn.
"Hanya tuhan yang tahu, ini bisa jadi pelajaran buat kaum kaum bucin kaya kita"-Jhope."Jalanin hubungan yang sehat sehat aja sampe halal"-Jhope.
"Halah, dulu lo nyosor gw njir, mana mabuk lagi"-yn.
"Untung bibir kita gak nempel permanen"-yn tiba tiba memegang bibirnya merasa ngeri."Heh"-Jhope langsung memukul pelan bahu yn.
+++__+++
"Sug lo mau apa njir? Kenapa kita malah kesini?"-Namjoon merasa bingung karena Suga malah membawa Seyon ke dalam sebuah gudang.
Suga hanya diam kemudian membaringkan tubuh Seyon di lantai gudang.
"Heh, jangan bilang lo.."-Namjoon menggantungkan bicaranya, merasa curiga.
"Ngeres"-Suga kemudian berdiri.
"Lo siap siap"-Suga.
"Hah? Siap siap apa kampret?"-Namjoon.Suga hanya diam, membuat Namjoon langsung mengambil sebuah sapu karena mungkin menurut Namjoon akan terjadi sesuatu.
"Bangun lo"-Suga.
"Sug.."-Namjoon mulai merasa takut.
"Jangan jadi pengecut dengan lo ngumpet di tubuh cewek itu"-Suga."Bangun bangst!!"-Suga meninggikan suaranya.
Sontak Seyon langsung membuka matanya. Tubuhnya langsung terangkat dan kini berdiri dengan wajah menyeringai di depan Suga.
Tanpa basa basi, Suga langsung menendang dada Seyon hingga tubuh Seyon terdorong ke belakang.
"Bego, itu Seyon cuks"-Namjoon.
"Oh ya?"-Suga menatap Namjoon sekilas kemudian kembali menatap Seyon.Sontak Suga langsung menghindari Seyon yang berlari menghampirinya.
"Dia setan yang bikin dua bangst itu nempel permanen"-Suga.
"Oke gw paham harus ngapain"-Namjoon menggenggam erat gagang sapu di tangannya
"Jangan kabur lo"-Suga.
"Ck, kagak.."-Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST LOVE 2
HorrorJhope, yn dan teman temannya kali ini melakukan misi untuk mengeluarkan sosok di tubuh Jhope, dimana sosok itu sangat menyukai Jhope sehingga sering kali Jhope berubah sikap di depan yn kekasihnya. Di tengah tengah melakukan misi, mereka juga memba...