7

208 28 4
                                    

-Happy Reading😊

Suga, Namjoon dan Jungkook terus mengejar Jhope hingga akhirnya mereka sama sama berhenti di sebuah balkon.

Mereka diam dan menatap tegang Jhope yang duduk di besi balkon tersebut.

"Wae? Kalian mau nangkep gw kan? Ayok sini"-Jhope.

"Kalian bisa nangkep gw, tapi mungkin eummm... "

"Teman kalian celaka atau mungkin..."

"Mati hahaha.."

"Gimana nih njir?"-Namjoon.

"Hop, lo dengerin gw"-Suga diam sebentar.

"Lawan hop, lo gak boleh lemah cuman karena demit sialan ini"-Suga.

Sontak Jhope kembali memegangi kepalanya. Dirinya memang sendari tadi berusaha melawan sosok yang tengah menguasai tubuhnya saat ini.

"Ayok hop, lawan... Turun dari sana kajja.."-Namjoon berjalan perlahan mendekati Namjoon.

Tiba tiba tubuh Jhope terhuyung ke belakang dan hampir jatuh terjun ke bawah.

"Jhope!!!"-teriak Suga, Namjoon dan Jungkook bersamaan.

Jhope pun tiba tiba tertawa puas karena ia berhasil membuat tiga orang di depannya ketakutan.

Di tengah tengah tertawaan Jhope, si kunti terbang dari jauh dan langsung mendorong punggung Jhope hingga jhope terdorong ke depan. Untung saja, Namjoon sigap menangkapnya.

"Good girl"-Suga langsung mendekati Jhope dan Namjoon.

Suga kemudian meraih kepala Namjoon dan menekan kuat jidatnya. Suga mulai membaca mantra meskipun hanya untuk melumpuhkan sementara sosok di tubuh Jhope.

"Gw pikir kunti beneran tadi njir"-Jungkook.

"Gw emang kunti beneran cok."-si kunti mengibaskan rambutnya yang sedikit menghalangi wajahnya.

"Baringin aja Sug, baringin"-Namjoon.

Tanpa menjauhkan tangannya dari jidat Jhope, Suga menuruti arahan Namjoon dengan membaringkan tubuh Jhope di lantai. Ia pun kembali fokus membaca mantranya sementara Namjoon langsung menindih kaki Jhope sambil memegangi tangannya karena Jhope memberontak.

"HUUUWAAAAAA!!!!!!"

"Yn.."-Jungkook langsung menoleh dan berlari ke arah pintu balkon saat mendengar pekikan yn yang begitu keras.

"Nam, lo ikut Jungkook"-perintah Suga karena Jhope sudah mulai tenang.

Namjoon mengangguk kemudian ia berjalan pergi menyusul Jungkook. Kemudian Suga membenarkan posisi berbaring Jhope. Jhope kini sudah terlihat tenang dan tidak sadarkan diri.

"Gw kasian sama temen lo Sug"-si kunti.

"Apa harus gitu nungguin nenek lo?"-si kunti.

Suga hanya diam menghela nafasnya. Ia pun sama seperti si kunti merasa kasihan bahkan khawatir dengan Jhope pasalnya jika Jhope tak kunjung diobati, Suga takut sosok di tubuh Jhope akan membuat jiwa Jhope keluar dari raganya.

+++__+++

"Yn!! Yak kemana mereka?"-Jungkook tak mendapati yn dan Seyon saat sudah menuruni tangga.

Namjoon juga kebingungan. Ia pun menatap sekitar mencari dua sahabatnya itu sampai mata Namjoon mendapati salah satu ruangan tanpa pintu.

Namjoon pun langsung memasuki ruangan tersebut dan ia langsung mendapati pintu di ruangan tersebut yang terbuka.

"Jungkook! Buruan sini cuy!"

GHOST LOVE 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang