11

96 19 1
                                    

-Happy Reading😊

"Suga!!"-teriak yn.

Namjoon dan Jungkook yang tengah duduk di kursi tunggu menoleh dan menatap kedatangan yn bersama Jhope.

Yn dan Jhope sama sama berjalan cepat kemudian berhenti tepat di depan Namjoon dan Jungkook.

"Gimana Suga, Nam? Dia gak papa kan?"-Jhope.
"Masih nunggu dokter"-Namjoon

Jhope pun menghela nafasnya sementara yn kemudian mendekat ke arah pintu. Ia menatap Suga yang masih ditangani dokter. Kaki Suga terlihat terus menggeliat.

"Masa tuh anak kena paru paru njir?"-Jungkook.
"Lo mending gak usah bacot kalo gak tau"-Namjoon.
"Aiisshh gw gak tau bakal separah ini"-Jhope.

"Kalian tau sesuatu?"-yn.
"Udah dua kali kita liat tuh anak megangin dadanya"-Jungkook.
"Dia bilang gak papa gak papa.. tapi sekarang lo liat sendiri"-Jungkook.

"Suga gak ada riwayat penyakit kan?"-yn.
"Setau gw dia punya tipes, tapi itu udah lama banget"-Jhope.
"Indigo bisa sakit juga ternyata"-yn.
"Anjir, lo.."

Namjoon menatap tajam ke arah yn membuat yn sedikit ngeri dengan tatapan Namjoon. Untuk saat ini Namjoon tidak ingin diajak bercanda.

"Gak usah baperan"-Jhope meraup kasar wajah Namjoon.

+++__+++

Kini yn, Jhope, Namjoon dan Jungkook sudah berada di dalam ruang rawat Suga, setelah Dokter selesai melakukan beberapa pemeriksaan.

"Suga, denger saya?"-Dokter.

Suga hanya menganggukkan kepalanya. Dokter pun tersenyum lega melihat respon dari Suga yang kemudian menatap teman temannya.

"Masih sakit Sug?"-yn.
"Mendingan"-Suga.

Pintu tiba tiba terbuka memerlihatkan seorang Perawat yang masuk dan menghampiri sang Dokter.

"Ini dok, hasilnya"-Perawat.
"Makasih.."-Dokter.
"Ada yang aneh dok, Dokter bisa liat sendiri"-Perawat.

Sontak yn dan yang lainnya kebingungan dengan maksud perkataan Perawat. Dokter pun langsung melihat teliti lembaran hasil pemeriksaan Suga di tangannya.

"Paru parunya bersih?"-Dokter menatap tidak percaya dengan lembaran di tangannya yang memerlihatkan paru paru Suga tidak ada yang aneh sedikitpun.

Paru paru Suga terlihat bersih tidak memerlihatkan sesuatu yang membuat Suga sesak nafas tadi.

"Bisa saya liat dok?"-yn.

Dokter pun menyerahkan lembaran itu kepada yn. Yn, Jhope, Namjoon dan Jungkook langsung menatap lembaran tersebut dan mereka juga tidak percaya dengan hasilnya.

"Dia punya tipes, tapi karena dia mengalami sesak nafas, saya coba buat cek"-Dokter.

"Temen saya kira kira bisa pulang kapan dok?"-Jhope.
"Baiknya besok saja, ini sudah larut malam"-Dokter.

Yn dan yang lainnya pun menghela nafasnya merasa lega.

"Ini resep obatnya"-Perawat memberikan lemabaran kertas kecil dan langsung diterima oleh Namjoon.

"Makasih.."-yn membungkuk sopan begitu juga dengan yang lainnya.

Dokter dan Perawat pun berjalan keluar ruangan. Jhope kemudian mengambil lembaran tadi dari tangan yn dan kembali melihatnya.

Jhope kemudian mendekati Suga dan memerlihatkan lembaran itu kepadanya. Suga pun menatap lembaran itu dengan wajah santainya.

"Lo liat Sug? Gak ada yang aneh, paru paru lo sehat wal afiat njir"-Jhope.
"Lo gak pura pura sakit kan Sug?"-Namjoon tiba tiba menatap curiga ke arah Suga.
"Berburuk sangka itu dosa"-Suga.

GHOST LOVE 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang