12

114 20 1
                                    

-Happy Reading😊

-KAMPUS-

Pagi ini semua mahasiswa sudah berada di kelas. Termasuk yn, Jhope, Namjoon, Jungkook dan Suga yang sudah dibolehkan pulang dari Rumah Sakit.

Saat ini mereka fokus mengerjakan soal demi soal ujian yang diselenggarakan kampus. UTS ini adalah UTS terakhir dari semester terakhir kuliah mereka.

Di kelas, yn terlihat menatap lurus ke depan dengan tatapan kosongnya. Ia merasa tidak sabar menunggu berakhirnya UTS hari ini karena ia akan membicarakan sesuatu dengan teman temannya serta kembarannya, Jungkook.

BRAK!

"Anjim!"-yn terkejut karena si kunti tiba tiba  muncul dan memukul meja di depannya.

Sontak semua mahasiswa di kelas yn termasuk Dosen Pengawas langsung menatap ke arah yn.

"Kerjain, ngelamun mulu. Mau jadi Seyon lo?"-si kunti.

"Udah selesai noh.. puas lo?"-yn menatap sinis si kunti sambil memerlihatkan lembar jawabnya.

Dosen dan semua mahasiswa menatap cengo ke arah yn yang berbicara sendiri. Meskipun pelan, suara yn masih terdengar di telinga mereka.

"Yn kamu sudah selesai?"-Dosen.
"I-iya, udah pak"-yn.
"Ya sudah yang tenang jangan ngumpat"-Dosen.
"Ah, i-iya pak.. maaf"-yn kemudian menunduk dan memejamkan matanya menahan malu.

Sementara si kunti menutup mulutnya yang tertawa cekikikan. Sontak si yn pun menoleh ke samping dan menatap tajam si kunti.

"Pakyu"-yn menunjuk si kunti dengan jari telunjuknya.

+++_+++

"Guna guna?"-Namjoon.

Tak hanya Namjoon. Jungkook, Suga dan Seyon juga sama sama tidak menyangka setelah mendengar penuturan yn dan Jhope perihal sakit yang dikeluh Suga akhir akhir ini.

Saat ini mereka sedang berkumpul di sebuah taman setelah pulang dari kampus. Taman tersebut berdekatan dengan asrama mereka.

"Kan bener gw bilang, santet"-Seyon.
"Alusan dikit ngomongnya njir, santat santet"-Jungkook.

"Jadi nenek gw nelpon lo semalem?"-Suga.
"Iyaa... Maaf Sug, tapi nenek lo tau keadaan lo mangkanya dia nelpon gw"-yn.

Suga mengangguk paham tapi dalam hati ia merasa bersalah. Ia menduga pasti neneknya sangat khawatir.

"Sug, biar gw sama yn ke kantor polisi buat  nyari tau adik si pelaku"-Jhope.
"Lo gak usah ikut Sug, gw takut lo kambuh"-yn.
"Gw gak bilang mau ikut"-Suga.
"Kampret"-Jhope.

"Tanya rumah dia dimana terus dia biasa nongkrong dimana"-Suga.
"Dia pasti punya satu tempat khusus buat ngelakuin itu"-Suga.

"Oke gw paham maksud lo Sug, ayok, saatnya kita bagi rencana"-Jungkook.
"Rencana naon?"-Seyon.

Jungkook membuka sedikit mulutnya hendak berbicara mengenai idenya. Tapi tiba tiba Suga ambruk tidak sadarkan diri di bahu Seyon.

"SUGA!!!"

+++__+++

-KANTOR POLISI-

Seorang pria dengan baju khas tahanan berjalan dari arah pintu bersama seorang Polisi. Pria itu dengan wajah santainya duduk di sebuah kursi yang berseberangan dengan yn dan Jhope yang juga sama sama duduk di kursi masing masing.

Polisi itu kemudian pergi keluar, setelah ia mengantarkan pria itu.

"Lo patut dipuji, gw demen tahanan santai kaya gini"-Jhope.
"Jelas, kenapa gw harus takut? Gw puas, paham?"

GHOST LOVE 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang