6

182 35 11
                                    

-Happy Reading😊

Tengah malam tiba, Suga terlihat sudah terlelap sementara Namjoon dan Jungkook masih sibuk di depan laptop mengerjakan tugas kuliah mereka. Jhope, dia belum pulang sampai sekarang.

"Kook, lo udah kelar belum?"-Namjoon.
"Kenapa emang?"-Jungkook tanpa menatap Namjoon.
"Gw kepikiran sundel bolong tadi"-Namjoon.

Sontak Jungkook langsung menggeser kursinya berdekatan dengan Namjoon.

"Bangke, kenapa pake diomongin sekarang sih?"-Jungkook.
"Kepikiran budeg"-Namjoon.
"Kenapa?"-Jungkook.

Namjoon diam sebentar kemudian ia menghela nafasnya dan menatap sekitar karena ia merasa takut menceritakan sosok itu saat ini.

"Pas kalian ninggalin gw, sundel bolong itu bilang.."
"Kuburkan jasadku.. kuburkan jasadku.."-Namjoon menirukan nada bicara sundel bolong yang ia temui tadi.

Suga yang belum terlalu nyenyak pun membuka matanya, mendengarkan pembicaraan Namjoon dan Jungkook.

"Ngomongnya bisa biasa aja? merinding nih gw"-Jungkook.
"Lo tau? Hantu sundel bolong itu aslinya cewek yang meninggal pas hamil kan?"-Namjoon.
"Hmm.. terus?"-Jungkook.
"Dan kenapa dia ngikut kita coba?"-Namjoon.
"Ada sesuatu mungkin"-Jungkook.

Namjoon langsung menjetikkan dua jarinya membenarkan jawaban Jungkook.

"True.. orang orang cuman tau itu rumah kosong dan ada sundel bolong disana"-Namjoon.

"Tapi orang orang gak tahu kenapa ada sundel bolong disana? Dan ada kejadian apa di rumah itu?"-Jungkook.

"Betul sekali perguso!"-Namjoon sambil menjetikkan dua jarinya lagi.
"Terus maksud lo kita mau ngapain?"-Jungkook.

PUK!

Namjoon yang sudah membuka mulutnya hendak menjawab pertanyaan Jungkook pun tiba tiba diam membeku. Jungkook pun juga sama. Mereka sama sama merasakan sesuatu menepuk bahu mereka.

Namjoon dan Jungkook takut takut melirik ke samping dan mereka mendapati sebuah tangan.

"Bukan tangan lo kan Nam?"-Jungkook.
"Njir tangan gw dua doang nih"-Namjoon menatap kedua tangannya yang berada di atas pahanya.

"Hibah itu dosa nak.."

Sontak, Namjoon dan Jungkook pelan pelan menolehkan kepala mereka setelah mendengar suara bisikan dari samping telinga mereka.

"Anjir bangsd!"-Jungkook begitu terkejut dan langsung berdiri saat mendapati Suga lah yang berada di tengah tengah mereka.

"Belgedes lo Sug!"-Namjoon juga terlihat sudah berdiri karena terkejut.

Sementara Suga hanya diam tanpa rasa bersalahnya sambil berkacak pinggang.

"Jhope belum pulang?"-Suga.
"Lah iya njir? Baru kepikiran gw"-Namjoon.
"Biar gw telpon yn, kayanya mereka lagi bareng"-Jungkook langsung mengambil ponselnya yang berada di atas meja belajar.

Sementara Suga tiba tiba memikirkan pembahasan Namjoon dan Jungkook yang ia dengar tadi mengenai hantu sundel bolong itu.

+++__+++

"Belum pulang?"-yn langsung bangun dari ranjangnya sambil berbicara dengan Jungkook lewat telepon.

[Kirain sama lo]-Jungkook.
"Kagak njir"-yn.
[Yaudah, lo lanjut tidur udah malem, jangan dipikirin]
[Paling bentar lagi pulang]

Panggilan pun berakhir karena Jungkook yang mematikannya. Perasaan yn tiba tiba tidak enak. Ia pun beralih duduk dari posisi berbaringnya.

"Jangan jangan cowok gw masih di luar"

GHOST LOVE 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang