-Happy Reading😊
"Eh eh, i-ini foto Suga kan?"-yn.
Jhope, Jungkook dan si kunti langsung mendekati yn. Saat ini mereka berada di dalam suatu ruangan.
"Njir niat beneran nih orang"-Jungkook.
Mata Jhope tiba tiba mengarah ke sebuah meja. Ia pun mendekati meja tersebut dan mengambil sesuatu seperti boneka kecil yang terbuat dari jerami.
"Apa Sungtae make ini buat nyakitin Suga?"-Jhope membalikan tubuhnya memerlihatkan boneka jerami di tangannya.
"Bener hop, itu jimatnya, bakar aja ayok"-si kunti.
Jhope pun mengangguk. Ia kemudian mendekatkan jerami itu ke arah lilin yang menyala.
Belum saja mendekati api, bayangan sosok pocong tiba tiba muncul di depan Jhope. Jhope yang menyadari kehadiran sosok di depannya langsung sedikit mendongakkan kepalanya.
Sotak, Jhope langsung menghindari semburan saat pocong di depannya meludah dan hampir mengenai wajahnya.
"Bangst, pocong dari mana nih?"-Jhope menampakkan wajah paniknya.
"Kita gak aman cuy"-Namjoon.
Seketika semua orang dan si kunti langsung membeku saat mereka mendapati beberapa pocong mulai bermunculan mengepung mereka.
"Jungkook gw takut"-yn langsung memeluk lengan Jungkook.
Si kunti juga langsung mendekati Jhope dan memeluk lengannya.
"Heh kopet, demit macam apa sih lo?"-Jhope menatap si kunti.
"Takut.."-rengek si kunti kemudian menyembunyikan wajahnya di ketiak Jhope.
+++___+++
"Siapa lo?"
Namjoon takut takut memundurkan tubuhnya saat pria itu mendekatinya. Sementara para wanita itu buru buru berjalan keluar melewati Namjoon.
"H-heh, gak penting siapa gw, tapi lo gak boleh lakuin hal menjijikan kek gini di tempat orang"-Namjoon.
"Tempat orang?"-pria itu kini mencengkeram kerah baju Namjoon.
"I-iyaa.. bukan cuman masalah tempatnya, yang lo lakuin juga gak bener"-Namjoon.
"Ini tempat gw, ada masalah apa lo?"
"Tempat lo?"
Namjoon kemudian diam memikirkan perkataan pria itu dan tak beberapa lama ia menatap dingin ke arahnya.
"Sungtae"-lirih Namjoon.
"Hmm itu nama gw, gw emang terkenal"-Sungtae.
"Matamu"
BUGH!!!
Mendapat bogeman dari Namjoon, cengkeraman Sungtae dari baju Namjoon pun terlepas dan spontan Sungtae menjauh dari Namjoon.
"Sini lo, sini"-Namjoon menghampiri Sungtae dan langsung menyeweng kerah bajunya.
"Jadi lo yang bikin temen gw sekarat?"-Namjoon kemudian kembali membogem pipi Sungtae tanpa melepaskan cengkeramannya.
"Oh, Suga itu temen lo?"-Sungtae kemudian tersenyum.
"Perbuatan lo juga ternyata yang bikin demit demit disini marah sampe neror temen gw hah?"-Namjoon kembali membogem pipi Sungtae.
"Manusia macam apa lo, makam dijadiin restoran?"-Namjoon.
Sungtae kali ini melawan. Ia menendang perut Namjoon dengan lututnya hingga Namjoon terdorong ke belakang dan meringis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST LOVE 2
HorrorJhope, yn dan teman temannya kali ini melakukan misi untuk mengeluarkan sosok di tubuh Jhope, dimana sosok itu sangat menyukai Jhope sehingga sering kali Jhope berubah sikap di depan yn kekasihnya. Di tengah tengah melakukan misi, mereka juga memba...