PROLOG

106 35 6
                                    

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh🙏🙏
saya harap kalian suka dengan cerita ini dan jika ada kata yang salah saya mohon maaf🙏🙏
.
.
.

~~~

Dimalam yang begitu sunyi ada seorang anak yang sedang menahan rasa sakit yang ia pendam sendiri selama ini.

Ia tumbuh dengan haus akan kasih sayang orang tua dan trauma yang cukup dalam,ibunya telah meninggal ketika ia masih kecil,ayahnya selalu sibuk dengan pekerjaannya,sehingga ia dirawat oleh kakek nenek dari ayahnya.

Ketika ia berumur 12thn kakek berpulang ke yang maha kuasa kini ia merasakan kesedihan yang amat dalam karena selama ini ia tinggal bersama mereka kini sang kakek sudah tiada,keceriaan yang awalnya kembali perlahan mulai redup ketika sang nenek juga sakit setelah kepergian sang kakek,sudah 2bln nenek sakit dan sudah 2bln anak itu harus merasakan kesusahan,kesedihan,ia sudah tidak mempunyai rumah yang nyaman untuk ia tempati,rumah yang seharusnya nyaman bagi ia tapi ternyata rumah itu malah membuat ia harus merasakan penderitaan yang cukup lama.

Fllash back on.

Dipagi hari yang cerah ada seorang anak perempuan yang sedang menunggu neneknya untuk mengantarkan ke sekolah.

Anak itu sangat lucu dengan rambut yang terikat dua,pipi yang gembul senyum yang tidak pernah luntur,selalu ceria.

Ketika bel sekolah sudah berbunyi semua siswa siswi berbaris untuk masuk ke kelas masing masing.

Ibu mereka selalu menunggu anaknya yang sedang belajar didalam kelas ketika bel istirahat berbunyi ibu mereka menghampiri putra putrinya satu per satu untuk membeli jajanan yang disediakan oleh pihak sekolah,karena mereka masih paud belum mengerti tentang uang jadi ibu mereka yang akan mengantarkan mereka membeli jajanan,sedangkan dari kejahuan terlihat anak yang sedang memperhatikan kedekatan seorang ibu dan anak,ia sangat berharap kapan ia bisa merasakan hal yang sama.

Ketika ia beranjak ke sekolah TK ia sudah terbiasa melihat kedekatan seorang anak dengan orang tua mereka.

Waktu berlalu sangat cepat ia akan masuk kejenjang sekolah dasar.Ketika hari wisuda anak kecil ini tampil untuk membawakan lagu yang sudah guru persiapkan untuk murid yang ia pilih untuk melakukan pensi.

Anak kecil itu melihat dari kejauhan seorang neneknya yang sedang menangis melihat cucunya tampil tetapi orang tuanya tidak ada yang melihatnya.

Ketika anak kecil itu sudah selesai tampil ia langsung ke neneknya,anak kecil tersebut sangat sedih karena neneknya menucapkan kata"lihat lah anak mu ini sudah besar kalau ibumu ada disini pasti dia sangat bangga kepadamu",anak kecil yang mendengar ucapan neneknya sontak ingin menangis tetapi ia sadar kalau ia masih kuat untuk tidak menangis saat itu juga.

Ketika hari pertama masuk sekolah dasar ia harus bangun pagi dan berangkat ke sekolah untuk duduk dibarisan paling depan,sekolahnya dekat dengan rumah anak kecil itu jadi memudahkan ia untuk pergi lebih awal,agar bisa mendapatkan kursi paling depan.

Ia juga mempunyai teman dari PAUD bernama Tiara Putri Brahman,atau biasa dipanggil dengan sapaan Tiara.

Kehidupan Tiara berbanding terbalik dengan kehidupan temannya itu,jika anak kecil itu hidup dengan haus akan kasih sayang orang tua sedangkan Tiara mendapatkan itu semua sejak kecil.

CHANGE ONLY ONE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang