~~~
Keesokan paginya Renzo mendatangi kelas Angela namun ia tidak menemukan dimana Angela berada lalu ia memutuskan untuk menemui Adnan yang baru saja sampai.
"Gimana loh nemu dimana alamat rumah itu?."tanya Renzo yang mendapat gelengan dari Adnan.
"Gw nggak bisa nemu dimana alamat yang lo kemarin kirim."Jawab Adnan."tapi lo coba hubungi lagi tuh nomor siapa tau diangkat."
"Kalok gitu gw pinjem hp lo."ucap Renzo lalu mengambil hp Adnan untuk menelepon Angela.
Setelah Renzo menelepon nomor Angela tetapi nomor itu sudah tidak aktif lagi.
"Gimana bisa?."tanya Adnan yang mendapat gelengan dari Renzo."Oh gw nggak bisa tau alamat tuh nomor soalnya kan pasti udah ganti kartu jadi udah nggak aktif lagi tuh nomor."
"Bisa jadi sih."jawab Renzo.
"Tuh nomor siapa sih Zo? kok lo sampek segitunya pingin tau dimana dia tinggal."Ucap Zaki yang baru datang.
"Itu nomornya Angela kemarin kata kakek nya dia pulang kerumah ayahnya tapi pas gw suruh Adnan lihat dirumah Angela dia nggak nemu tuh anak dimana malah dia lihat seorang perempuan seumuran sama ibunya."ucap Renzo.
"Oh jadi itu nomor Angela pantes kok lo jadi gini."ucap Adnan.
"Lo udah coba cari dikelasnya belum?."tanya Zaki.
"Udah tapi dia nggak ada."jawab Renzo.
"Mungkin belum dateng nanti pas istirahat kita tanya ketemannya aja."ucap Zaki yang mendapat anggukan dari Renzo.
Bel jam pelajaran pertama pun berbunyi.
Σ>―(〃°ω°〃)♡→
Angela terbangun dari tidurnya dan langsung memasak lalu dilanjutkan dengan membersihkan rumah.
"Nah gini dong enak kakaknya cari uang adiknya yang beres beres rumah tapi kalok mau bantu cari uang nggak papa sih kakak malah seneng."ucap Putri.
"Emang aku bisa kerja yah kan aku masih kelas 10?."tanya Angela.
"Bisa lah,kamu mau?."jawab Putri.
"Lihat nanti deh kak."ucap Angela.
"Nanti kakak kesekolah kamu buat urus semuanya kamu dirumah aja jangan kemana mana."ucap Putri.
"Iya."jawab Angela.
Setelah sarapan Putri pergegas ke sekolah Angela untuk mengurus kepindahan sekolahnya.
"Kakak pergi dulu inget jangan kemana mana nanti kalok kakak udah balik makanan udah jadi rumah udah bersih."ucap Putri lalu melajukan motor yang ia pinjam kepada adiknya.
Angela pun masuk kerumah.
"Ngapain yah bosen juga dirumah terus."gumam Angela."Tidur aja deh capek."
Disisi lain Putri baru sampai disekolah Angela,ia pun mencari dimana ruang guru.
Rila yang hendak kekamar mandi menghentikan langkahnya karena ada seseorang yang memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE ONLY ONE LOVE
Teen Fiction"Setelah apa yang ayah lo lakukan terus lo masih baik sama dia."ucap Renzo. "Setiap manusia berhak mendapatkan kesempatan kedua jadi gw ngasih kesempatan kedua buat ayah gw."ucap Angela. Menceritakan tentang seorang gadis yang mempunyai masalah kelu...