SAKIT

21 11 0
                                    

~~~~~

Malamnya mereka semua berkumpul diruang makan.

"Hai kakek."ucap Angela yang baru saja turun dari lantai atas.

"Hai,kamu nggak papa kan tinggal sini dulu sementara."ucap Kakek yang mendapat anggukan dari Angela."Nggak papa kan Fer cucu saya tinggal disini?."

"Nggak papa kek, lagian Angela juga sudah saya anggap seperti anak saya sendiri."jawab Ferdi.

"Ngomong ngomong Renzo kemana?, kok belum turun juga,coba kamu cek Angela."ucap Santi yang mendapat anggukan dari Angela.

Tokk..
Tokk..
Tokk..

"Kak disuruh tante santi turun."ucap Angela namun tidak ada jawaban sama sekali dari Renzo."Kak denger nggak sih."

Tak lama setelah itu Renzo pun keluar.

"Eh kak lo kenapa?."ucap Angela yang kaget karena Renzo tiba tiba memeluknya.

"Perasaan tadi pas siang nggak papa deh kok sekarang jadi gini."

"Emm gw-gw panggilin tante Santi dulu ya,lo masuk aja dulu istirahat."

"Gw nggak mau istirahat."ucap Renzo.

"Nggak mau gimana badan lo panas gini!!!."ucap Angela yang panik melihat keadaan Renzo yang sudah pucat dan panas.

"Kalok gitu lo temenin gw istirahat."

"Iyaaa tapi nanti sekarang gw mau panggil tante Santi dulu!!!."ucap Angela yang mendapat anggukan dari Renzo.

"Yaudah gw lepasin pelukannya lo kedalam sendiri gw mau panggil tante dulu."ucap Angela kemudian pergi meninggalkan Renzo ssendirian di depan pintu.

"Tuh anak nggak ada romantis romantisnya,kondisi gw kayak gini bukannya dianterin kedalam malah ditinggal sendiri."ucap Renzo lalu kembali kedalam kamarnya.

"Tante kak Renzo panas banget!!."ucap Angela.

"Ha perasaan tadi nggak papa deh kok tiba tiba bisa panas."ucap Santi.

"Kalok gitu tante keatas dulu ya kamu makan dulu."

"Iya tan."

"Kamu makan yang banyak yah suapaya kuat ngadepin anak Papi."ucap Ferdi yang hanya mendapat senyuman dari Angela.

Disisi lain Santi yang kekamar Renzo dengan membawa alat termometer.

"Zo kata Angela kamu sakit!!."ucap Santi.

"Ck!!aku kira siapa tiba tiba masuk kamar."ucap Renzo.

"Maaf yah Mami lupa ketuk pintu dulu habisnya mami panik kalok anak kesayangan mami ini kenapa-napa."ucap Mami sembari mengecek suhu tubuh Renzo.

"Cuman panas sedikit palingan besok juga sembuh."

"Panas dikit dari mananya ini hampir 40° lo Zo kamu bilang biasa aja,Mami anter ke rumah sakit ya."ucap Santi yang panik.

"Nggak usah nggak papa juga."ucap Renzo.

"Nanti Mami panggilin dokter aja kesini."

CHANGE ONLY ONE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang