PULANG ?

23 16 0
                                    

KAMU SUDAH TERLUKA DARI KECIL DAN SUDAH TERLALU HANCUR UNTUK DIPERBAIKI.

~ANGELA BRIANA AURORA~

***

Mereka pun sampai dirumah Renzo.

"Gw mau pulang dulu yah makasih udah anter gw tadi."ucap Angela.

"Hmmm,jangan lupa sarapan dirumah gw."jawab Renzo.

"Nggak,makasih byee."ucap Angela kemudian berlari kerumah kakeknya.

"Assalamualaikum kek."ucap Angela yang kemudian masuk kerumah.

"Waalaikumsalam kamu dari mana aja motor diluar tapi orangnya nggak ada."ucap Kakek.

"Hehehe tadi Angela habis jalan jalan sebentar kek."jawab Angela.

"Sama Renzo?."ucap Kakek yang diangguk i oleh Angela.

"Yaudah kamu kan sekolah ganti baju terus kita kerumah Renzo tadi ayahnya ngajak kita buat makan disana."ucap Kakek.

"Mmmm kalok kakek aja kesana nggak papa kan Angela langsung kesekolah aja biar nanti beli dikantin kalok istirahat."jawab Angela.

"Padahal tadi Kakek udah bilang sama Ayahnya Renzo kalok kakek nanti datang sama cucu kakek yang cantik ini."jawab Kakek sembari memuji Angela.

"Masyaallah kakek bisa aja mujinya,yaudah kakek kesana dulu nanti Angela nyusul sekalian motornya Angela bawa jadi kalok udah makan tinggal berangkat aja kesekolah."jawab Angela.

"Bener yah nggak bohong,kalok gitu kakek duluan jangan lupa pintu dikunci nanti kuncinya kasih kekakek kalok udah."ucap Kakek.

"Siap kek."jawab Angela.

Setelah itu Angela bergegas berganti pakaian.

Sedangkan disisi lain Kakek pergi kerumah Renzo.

"Assalamualaikum Ferdi."Ucap Kakek sembari mengetuk pintu rumah orang tua Renzo.

"Waalaikumsalam kek,sudah datang."jawab Ferdi."Masuk kek masuk istri saya masih masak tunggu dulu sebentar."

"Iya nggak papa."jawab Kakek.

"Siapa Pi?."Ucap Renzo sembari menuruni tangga.

"Oh ini kenalin ini namanya Kakek SUDARJI."ucap Ferdi.

"Loh kakek,Angela nya mana kek."ucap Renzo sembari menyalimi tangan kakek.

"Ada dirumah nanti nyusul."ucap Kakek.

"Loh kalian udah saling kenal ?."ucap Ferdi.

"Kamu ini gimana Fer anak mu kan temannya cucuku."ucap Kakek.

"Oh yang sering kamu ceritain itu Zo."ucap Ferdi.

"HUSSSTTT!!!Papi nggak usah bilang."jawab Renzo yang mendapat tawaan dari kakek dan Ferdi.

"Ini masih jam set enam loh kalian udah kumpul aja."ucap Santi Mami Renzo."Eh ada Kakek yaampun kek maaf ya saya nggak tau."

CHANGE ONLY ONE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang