BACK TO SCHOOL

20 9 1
                                    

~~~~~

Pagi harinya Angela bersiap siap untuk pergi kesekolah.

"Tante Angela berangkat dulu ya."ucap Angela.

"Iya hati hati."ucap Santi.

Angela pun berangkat kesekolah dengan diantar Adnan yang sudah ada dirumah Renzo sedari 15menit yang lalu.

"Lama banget."ucap Adnan.

"Siapa suruh dateng pagi pagi."ucap Angela.

"Siapa lagi kalok bukan Renzo."ucap Adnan.

"Padahal gw bisa berangkat sendiri nggak usah repot repot anter gw."ucap Angela.

"Udah nggak usah banyak omong naik cepet."ucap Adnan.

Angela pun berangkat kesekolah dengan Adnan.

Sesampainya disekolah benar saja Angela menjadi pusat perhatian siswa siswi di SMA Taruna Bakti 1.

"Eh itu bukannya Angela yah."

"Bukannya dia udah keluar dari sekolah ini ngapain kesini lagi,mana sama Adnan lagi dulu aja sama Renzo sekarang sama Adnan tuh cewek murahan banget."

"OMG!!!!? lo sekolah lagi,nggak jadi pindah?."ucap Rila.

"Panjang ceritanya."jawab Angela.

"Oke,nggak usah cerita."ucap Rila yang mendapat anggukan dari Angela.

"Itu murid baru ya?."ucap Angela sembari melihat bangku dibelakangnya yang biasanya kosong sekarang ada yang menempati.

"Iya,namanya itu Viktor Axelsen dia pindahan sekolah SMA Alexandria."ucap Rila.

"Sekolah yang elit itu?."ucap Angela yang mendapat Anggukan dari Rila.
"Kenapa dia pindah?."

"Katanya sih dibully."jawab Rila.

"Orang setampan dia dibully? lo yang bener."ucap Angela yang tidak percaya dengan apa yang dikatakan Rila baru saja.

"Terserah lo mau percaya atau nggak."ucap Rila.

"Btw selama gw nggak sekolah ada kejadian apa kek atau ada tugas apa gitu?."tanya Angela.

"Kalok tugas sih nggak ada kalok kejadian ada."Ucap Rila.

"Kejadian apa?."tanya Angela.

"Lo tau kan kak Enggi yang wakil osis itu."

"Iyaa,kenapa dia?."

"Dia itu selalu nempel terus sama kak Renzo."

"Masa sih?."

"Dibilangin nggak percaya nih ya sampai sampai diomongin sama kakak kelas aja dia malah bodo amat."

"Tapi bukannya dia emang gitu ya?."

"Pernah nih ada salah satu cewek yang deket sama kak Renzo sih cewek itu malah dibully habis habisan sama kak Enggi."

"Terus dia dapat hukuman?."

CHANGE ONLY ONE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang