Lekaslah sembuh untuk segala hal yang tak ada nyali jika harus diungkapkan.
~Angela Briana Aurora~
****
Setelah Renzo pulang Angela pun berganti pakaian untuk dipakai tidur.
Tingg...
Tingg...Anak gk jelas
Besok kesekolah gw jemput.
Gw nggak nerima penolakan.
Gw besok kayaknya nggak sekolah deh.
Kenapa?
Lo nggak liat tadi cuman bawa baju seadanya terus buku pelajaran juga masih dirumah.
Hemm
Besok deh gw ambil dulu.
lo mau kerumah ayah lo? emang lo udah nggak takut ?.
Nggak deh.
Besok tunggu gw kalok mau ambil baju.
Gw bisa ambil sendiri lagian belum tentu lo bangun dijam itu.
Emang besok lo mau ambil jam berapa?.
p
p
ck!!! lo online tapi nggak bales pesan gw.Sebenarnya seusai Angela membalas terakhir pesan Renzo, Angela melihat foto mendiang ibunya.
Angela dari kecil belum pernah melihat foto ibu nya ia hanya bisa melihat melalui foto itu pun foto ketika menikah dengan ayahnya dan difoto itu ibunya menggunakan make up jadi Angela tidak tau bagaimana muka ibunya ketika tidak menggunakan make up.
Angela mengambil album di laci kamar yang Angela tempati ia pun melihat banyak foto ibunya saat remaja dan juga ada foto pamannya.
Tanpa Angela sadari setetes air mata jatuh membasahi pipi Angela.
"Kenapa ibu ninggalin Angela hikss...Angela sekarang sendiri Ayah udah ngusir Angela hikss..kalau ibu masih ada pasti nggak bakalan gini hidup Angela hiksss..."gumam Angela sembari menangis.
Angela pun ketiduran disaat ia melihat foto dialbum itu.
Jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi Angela terbangun.
Ia bergegas mandi dan memakai baju sweter karena cuaca saat itu masih dingin kakek Angela masih tidur, Angela memutuskan untuk kembali kerumah ayahnya untuk mengambil buku dan seragam yang tertinggal disana.
ketika Angela sudah mengeluarkan motornya dan sudah menutup pintu ternyata ada Renzo disana.
"Astagfirullah gw kira siapa."ucap Angela.
"Pakek mobil gw aja takutnya nanti kalok pakai motor malah nggak muat bawa barang lo."ucap Renzo.
"nggak usah lagian gw ambil cuman buku sama seragam yang lainnya gw tinggal."jawab Angela.
"Nurut sama gw."ucap Renzo sambil menarik tangan Angela sedangkan motornya ditinggal disana.
"Eh motor gw nanti ada maling yang ambil."ucap Angela.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE ONLY ONE LOVE
Fiksi Remaja"Setelah apa yang ayah lo lakukan terus lo masih baik sama dia."ucap Renzo. "Setiap manusia berhak mendapatkan kesempatan kedua jadi gw ngasih kesempatan kedua buat ayah gw."ucap Angela. Menceritakan tentang seorang gadis yang mempunyai masalah kelu...