MARAH?

15 3 0
                                    

~~~~~

"Mulai sekarang lo nggak usah ikutin gw lagi!!!."ucap Renzo.

"Kenapa?."tanya Enggi.

"Lo masih tanya kenapa!!!?."ucap Renzo yang mendapat anggukan dari Enggi.

"Kita itu cuman sebatas partner di organisasi ,diluar organisasi itu kita cuman teman biasa jadi lo nggak usah ikut gw lagi ngerti!!!."ucap Renzo kemudian pergi untuk menyusul Angela.

"AAAA!!! kenapa sih kalok ada tuh cewek semua jadi kacau."ucap Enggi.

Renzo pun menyusul Angela yang entah kemana.

"BRAK."

"Eh maaf aku nggak sengaja."ucap Angela yang tidak sengaja menabrak seseorang.

"Ngapain lo lari lari."ucap Viktor.

"Oh nggak papa sih gw kira tadi yang gw tabrak siapa ternyata lo."ucap Angela.

"Itu makanan buat gw?."tanya Viktor.

"Nggak lah ngapain buat lo."ucap Angela.

"Kirain,lo nggak kasian apa sama gw."

"Kasian kenapa?."

"Gw tadi nggak bawa uang jadinya nggak beli makanan deh."

"Salah sendiri nggak bawa uang."

"Gw nggak bawa uang karena emang nggak punya uang kalok mau punya uang gw harus kerja dulu."ucap Viktor.

"Hmmm yaudah deh nih buat lo tapi bagi juga buat gw."ucap Angela.

"Hmm."

Dari kejauhan Renzo menyaksikan keduanya yang cukup dekat pun merasa cemburu dan memilih untuk pergi.

"Kenapa gw kayak kesel sih kalok liat tuh anak berduaan sama cowok lain?,nggak mungkin gw suka sama dia."gumam Renzo.

"AARRGGHH!!!Gw nggak bakal tenang kalok tuh anak nggak sama gw."ucap Renzo lalu kembali lagi ke Angela.

"Lo beli dimana makanan ini?."tanya Viktor.

"Nggak tau tadi dikasih sama Kak Bryn."ucap Angela.

"Ooo enak juga makanannya."ucap Viktor yang mendapat anggukan dari Angela.

"Ikut gw sekarang!!!."ucap Renzo yang tiba tiba datang lalu menarik tangan Angela.

"Apa-apaan sih lo!!! lepas nggak!!."ucap Angela yang membrontak.

"LO BISA DIAM NGGAK!!!."bentak Renzo yang membuat Angel takut untuk berbicara dengan Renzo.

Angela hanya diam dan tidak ingin membuat Renzo marah lagi.

"Lo kan udah gw bilangin nggak usah deket deket Bryn lagi,dan sekarang Lo deket deket sama anak baru itu,ngapain lo deket deket sama dia caper lo?."ucap Renzo.

Angela yang syok dengan pernyataan Renzo tadi pun hanya bisa terdiam.

"Udah deketin Bryn sekarang mau deketin cowok lain lagi,hebat lo bisa luluhin hati cowok cowok lain lo banggakan bisa deketin mereka hmm?."ucap Renzo dengan nada yang dingin.

"JAWAB!!!."

"Gw mau jawab apa? lagian yang lo bilang tadi bener kok emang kenapa kalok gw caper sama mereka? masalah buat lo."ucap Angela yang juga dengan nada dingin.

"Kalok terjadi apa apa sama lo siapa yang tanggung jawab ha? SIAPA!!!."

"Gw capek debat sama lo mending gw pergi kekelas."ucap Angela lalu meninggalkan Renzo sendiri.

"Lo tadi apa apaan sih marahin Angela."ucap Adnan yang melihat kejadian tadi.

"Gw kesel dia deket sama cowok lain belum lagi dia tadi ditembak sama Bryn."ucap Renzo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHANGE ONLY ONE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang