PANIC ATTACK ?

34 16 3
                                    

Dari kecil sampai dewasa ini,aku selalu mendengar kata-kata perbandingan diriku dengan orang lain.

~Angela Briana Aurora~

****

Setelah sampai mengantarkan Rendi pulang Angela pun mengambil motor yang dititipkan di penjual nasgor.

"Lo langsung pulang?."ucap Renzo namun Angela hanya berdehem.

"Tumben biasanya jam segini masih mau main."ucap Renzo namun tidak dihiraukan oleh Angela.

Angela pun buru buru melajukan kendaraannya.

sesampainya dirumah Angela mendapati Ayahnya berada diruang tamu.

"Dari mana saja kamu sampai malam begini?."ucap Ayah.

"Kan tadi aku udah bilang dari makam ibu."ucap Angela.

"kalok ke makam nggak sampai semalam ini Angela."ucap Ayah.

"Tadi aku sekalian makan."ucap Angela.

"Kamu enak enakan makan sedangkan ayah dirumah nggak ada makanan Angela pikiran mu kemana?. masa anak tega ngebiarin sang ayah kelaparan."ucap Ayah.

"Ayah kan bisa beli makan diluar."ucap Angela.

"KAMU NGGAK TAU APA APA ANGELA KAMU TAU AYAH UDAH NGGAK PUNYA UANG KARENA PEKERJAAN AYAH SEPI TIDAK ADA PEMINAT KAMU BUKANNYA MENGHEMAT UANG MALAH MAKAN MAKANAN YANG MAHAL."ucap Ayah.

"Mana Angela tau kalok ayah nggak punya uang lagian setiap Angela masak nggak ada yang makan jadi nya mubazir."ucap Angela.

"Kamu seharusnya contoh anak tetangga dia pinter masak bisa membahagiakan orang tuanya meskipun masih sekolah,dia bisa mendapatkan nilai terbaik disekolahnya mengikuti berbagai lomba disekolah,mendapatkan beasiswa,sedangkan kamu,kamu setiap malam keluyuran entah kemana,nilai pun sekarang turun,kamu mau malu malu in ayah?."ucap Ayah.

"AYAH KENAPA SIH SEKARANG SELALU NUNTUT ANGELA HARUS BISA SEMUANYA,ANGELA JUGA PUNYA KEKURANGAN YAH,NGGAK SEMUA ANGELA BISA."ucap Angela yang emosi dengan ayahnya.

"Plakk.."

"KAMU JADI ANAK JANGAN NGEBANTAH ORANG TUA DIAJARI SIAPA KAMU NGEBANTAH!!!."ucap Ayah.

"AKU NGGAK DIAJARI SIAPA SIAPA BUAT BANTAH AYAH KARENA EMANG AYAH SALAH SEHARUSNYA ANGELA SUDAH LAKUIN INI DARI DULU KALOK BUKAN KARENA NENEK MUNGKIN ANGELA NGGAK AKAN DIAM AJA WAKTU AYAH BENTAK NENEK."Bentak Angela kepada ayahnya karena merasa muak dengan perilaku ayahnya saat ini.

"Plakk." Ayah Angela menamparnya sekali lagi.

"KURANG AJAR KAMU JADI ANAK,INI KARENA PERGAULAN MALAM KAMU JADI GINI,KAMU LIAT ANAK TETANGGA DIA SELALU NURUT PERINTAH ORANG TUANYA NGGAK KAYAK KAMU BISA NYA NGEBANTAH ORANG TUA."Bentak Ayah Angela.

"AYAH TAU APA TENTANG AKU!!,AYAH NGGAK PERNAH NGURUS AKU NGGAK PERNAH PERDULIIN AKU SAAT AKU SAKIT AYAH DIMANA SAAT ITU,SEKARANG AYAH MALAH NYURUH AKU NGELAKUIN YANG JELAS JELAS NGGAK BISA AKU LAKUIN!!!."Bentak Angela yang merasa frustasi dengan sikap ayahnya itu.

"Plakk."

"TAMPAR LAGI YAH TAMPAR BIAR AYAH PUAS,SELAMA INI AKU HANYA KESEPIAN YAH AKU TAKUT,TAPI AYAH SELALU SIBUK DENGAN PEKERJAAN AYAH!!!,AYAH TAU ANAK AYAH INI TUMBUH DENGAN HAUS AKAN KASIH SAYANG ORANG TUA!!!."finally Angela mengucapkan semua yang ia pendam saat ini dan meninggalkan ayahnya diruang tamu.

CHANGE ONLY ONE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang