Part 4

10.2K 744 43
                                    

"Udah debatnya? Gue mau pulang" ketus Greesel yang kemudian menaiki motornya berniat untuk segera pulang.

* * * *

Di tengah perjalanan pulang, matanya tak sengaja tertuju pada mobil yang bernuansa mewah yang baru saja ia lihat tadi. Sedikit menyipitkan matanya untuk memastikan.

"Itu kan mobil yang jemput Cynthia tadi, rumah dia searah sama rumah gue?" ucapnya pelan di balik helm yang dipakainya.

"Apa gue ikutin aja ya biar sekalian gue tau rumah tuh anak"

*Sementara dimobil Ashel*

"Gimana tadi sekolah pertamanya" tanya Ashel Kakaknya seraya fokus menyetir mobil.

"Seru kok, aku juga langsung dapet temen baru tau Kak" jawabnya begitu bersemangat. Seakan tak sabar menceritakan hal-hal asik yang ia lakukan selama disekolah.

"Dapet temen baru apa dapet pacar baruu" goda Ashel kepada Adiknya itu. Membuat Cynthia mengurungkan niatnya untuk bercerita lebih banyak lagi karna terlanjur Badmood.

"Apaan sih Kak, ya nggak mungkin lah, baru juga satu hari sekolah" ucap Cynthia.

"Alaahh gak percaya kakak sama kamu"

"Yaudah sii kalo gak percaya"

Ashel hanya membalasnya dengan terkekeh kecil. Beberapa menit lamanya, kini mereka sudah sampai di rumah dan Ashel langsung memasukkan mobilnya yang memang gerbangnya sudah terbuka lebar.

*Rumah Cynthia*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Rumah Cynthia*

Motor Greesel terhentikan, setelah mendapati mobil Cynthia berbelok disatu rumah. Dari kejauhan Greesel memantau setiap gerak-gerik yang Cynthia lakukan. Ternyata ia paham sesuatu.

"Oohh ini rumahnya" ucapnya tanpa membuka helm. kemudian ia bergegas pergi dari sana sebelum ia ketahuan sedang membuntuti Cynthia dari belakang.

Mereka pun turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam rumah bak Istana itu.

"Momm kitaa pulaangg.." teriak Ashel yang baru memasuki pintu utama rumahnya.

"Eehhh anak-anak Mommy udah pulaang" Indah menghampiri kedua anaknya dan langsung memberi pelukan untuk menghilangkan rasa rindu mereka. Keluarga yang sangat terlihat harmonis.

"Gimana tadi belajarnya sayang" tanya Indah kepada anak bungsunya itu.

"Yaa gitu deh Mom"

Ashel mendekatkan wajahnya seakan ingin berbisik dengan Mommy nya, Indah.

"Katanya dia abis dapet pacar baru Mom" kata Ashel. Tapi itu tidak terlihat seperti orang yang sedang berbisik. Ia sengaja sedikit mengeraskan suaranya agar didengar Cynthia. Apalagi namanya jika bukan iseng.

Gaboleh, Ini Punyaku!! (GreCyn)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang