"Tanpa lo bilang, gue juga tau kalo gue lucu!!"
* * * *
[Belom Revisi!! Beberapa part masih banyak kata-kata yang belum dilengkapi!!]
"Cell kamu gak mau ngomong makasih gitu sama aku" ucap Cynthia sambil duduk disamping Greesel yang tengah berbaring.
"Makasih buat apa" heran Greesel yang mengerutkan keningnya.
"Kan aku udah ngeyakinin papah kamu tadi, biar kamu tuh gak dimarahin"
"Yaudah makasih" ucapnya sedikit terlihat cuek.
"Tapi aku gak mau sekedar ucapan terimakasih doaang"
"Terus? Maksudnya lu minta imbalan gitu"
"Emm.. Gak imbalan juga sih, cuman minta sesuatu aja"
"Minta apa"
"Gak susah kok, aku cuman minta kamu cium aku aja untuk hari ini" ucap Cynthia tersenyum kearah Greesel.
Greesel yang tadinya berbaring langsung terduduk dari tidurnya.
"Hah untuk hari ini lo bilang?, sedangkan tadi pagi lo udah nyelonong cium gue"
"Hah kaapan" ucap Cynthia mengerutkan keningnya.
"DI MOBIL"
"Ooohhh.. Itu ga kerasa Cell kan sekilas doang, tapi untuk kali ini aku maunya kamu yang mulai ciumannya"
"Dih ogah banget, emang gue apaan" ucap Greesel.
"Yaudah kalo gitu aku bilang jujur aja sama papah kamu" ucap Cynthia yang langsung berdiri seakan ingin menemui papanya Greesel.
"Eh eh eh, bisa gak sehariii.. aja lu gausah ngancem gue" ucap Greesel yang menghalangi Cynthia untuk pergi.
"Nggak, gabisa"
Greesel menatap Cynthia dengan tatapan sinis.
Greesel lagi-lagi dibuat pasrah oleh Cynthia, ia tak punya pilihan lain selain melakukannya demi menutupi kenakalan yang ia buat.
Ia langsung beranjak dari duduknya dan berdiri menghadap Cynthia.
"Sini lo" ucap Greesel yang tiba-tiba menarik satu tangan Cynthia.
Greesel langsung memberikan ciuman lembut dibibir Cynthia.
Tangan kanannya mengarahkan tangan Cynthia untuk bertumpu di pundaknya, sementara tangan kirinya memeluk pinggang Cynthia yang membuat tubuh mereka semakin menempel.
Cynthia tersenyum dalam ciuman mereka dan sangat menikmati ciuman yang Greesel berikan.
Mereka saling melumat satu sama lain, ditambah Greesel yang sedikit agresif membuat Cynthia tak bisa menahan desahnya.
"Mmhhh.."
Bunyi kecupan mereka memenuhi seisi ruang kamar Greesel.
"Mmpphh.." desah Greesel yang sangat menikmati ciuman itu.
Tangan Cynthia yang nakal ingin membuka kancing seragam Greesel namun ditahan olehnya.
Greesel langsung melepaskan ciuman mereka.
"No, lu cuman minta ciuman dari gue bukan yang lain"
"Ciuman kita gak lengkap Sel kalo kita gak ngelakuin hal lain" ucap Cynthia dengan wajah sensualnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaboleh, Ini Punyaku!! (GreCyn)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Greesella, si cewek dingin nan cuek di goda abis-abisan dengan Cynthia si cewek sus? Cynthia yang ngebet banget sama Greesel, dengan lika-liku konflik selama usahanya mendekati Greesel. Dia yang dengan berbagai cara untuk men...