Keduanya pun masuk ke dalam kelas untuk menghilangkan rasa lelah mereka.
*Di kelas*
Greesel langsung duduk di bangkunya. Muka kesal bercampur lelah tentu membuat teman disampingnya tak henti menatap heran kearahnya.
"Lo kenapa? Capek?" tanya Amanda.
Tak sedikitpun Greesel menoleh apalagi menjawab pertanyaan dari temannya itu.
"Elu siihh, udah gue bilangin jangan ngelawan sama Pak Dheo, dihukum kan lo, mana mau-mau aja lagi disuruh kelapangan" ucap Amanda.
"Lu tuh gak ngerti, ini bukan tentang Pak Dheo" ucap Greesel.
"Lah terus apa dong"
Greesel menoleh dan menatap tajam Amanda. Amanda yang melihat itu tentu membuat dirinya bergidik ngeri saat ditatap, sesekali ia memalingkan wajahnya dan sesekalinya juga ia melihat kearah Greesel yang masih menatapnya dengan tajam.
"Bisa biasa aja gak ngeliatin nya, atau mau gue colok mata lu" ucapnya.
Namun Greesel tak mempedulikan perkataan temannya itu.
PLAKK!!
"Aduuhhh.." ringis Greesel karna tamparan di pipinya.
"Sorry Sel, gue cuman takut lu kesambet"
"Hai guuyysss.." ucap Callie sembari melompat-lompat kecil menghampiri kedua temannya.
"Lah, pipi lu kenapa Sel" tanya Callie.
"Gue di gampar temen lu" ucap Greesel.
"Astagaaaa.. kalian berantem? Aduh jangan ribut doong kan bisa dibicarakan baik-baik" ucap Callie.
"Baik-baik pala lu, kita tuh gak lagi ribut" ucap Amanda.
"Lah terus ngapa lu gampar dia"
"Temen lo ini hampir kesambet, makanya gue geplak biar sadar"
"Aduh Sel kenapa lagi sih lo? Ada masalah? Makanya cerita sama kita" ucap Callie.
"Apaan sih lo gak usah lebay deh, gue cuman capek" ucap Greesel.
"Yakin?"
Greesel hanya menjawab dengan anggukan kepalanya.
"Nih anak laper kali Kel, lu beliin makanan gih sana mumpung Bu Sisca belum masuk" ucap Amanda.
"Lah kok jadi gue, baru juga gue masuk kelas"
"Lo gak kasian ngeliat Greesel habis dihukum"
"Ck.. Yaudah iyaa, lu mau apa Sel biar gue yang beli"
"Roti aja sama air mineral, masing-masing dua yaa"
"Dih agak ngelunjak yaa, yaudah bentar" ucap Callie yang kemudian berjalan menuju kantin.
"Buat siapa Sel" tanya Amanda.
"Buat Cynthia, dia juga capek"
"Eekheemmm.." dehem Amanda sembari menutup mulutnya.
"Napa lu? Kesambet, gantian? Apa mau gue gampar" ucap Greesel dengan tangannya yang siap menampar.
"Eiitss.. Jangan dong hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaboleh, Ini Punyaku!! (GreCyn)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Greesella, si cewek dingin nan cuek di goda abis-abisan dengan Cynthia si cewek sus? Cynthia yang ngebet banget sama Greesel, dengan lika-liku konflik selama usahanya mendekati Greesel. Dia yang dengan berbagai cara untuk men...