( Berada di ruangan bawah tahan, ada tiga orang wanita yang sedang sedang membahas sebuah rancangan untuk misi kali ini )"Misi kali ini kalian hanya harus menjaga orang ini, banyak yang mengincarnya karena pengakuannya tentang kesalahan dalam agensi yang menaunginya baru-baru ini", ujar Yu Ji-min mejelaskan.
"Mungkin misi kali ini sangat berbeda dari sebelumnya, tapi ini lebih genting dari yang kalian kira, kalian harus bisa memastikan dia tetap hidup dalam satu minggu kedepan sebelum dia pergi ke London", sambungnya.
Sekretaris Yu Ji-min menempelkan sebuah foto di papan tulis kecil, dengan berbagai rancangan dan siapa saja yang terlibat dalam kasus ini.

Shin Yuna
23 tahun
Aktris solois
Bernaung di agensi *******"Kalian akan menemukan banyak fotonya di internet karena dia cukup terkenal, dan memiliki koneksi dengan beberapa aktris terkenal lainnya."
"Juga kalian harus membereskan para sesaeng yang terus membuatnya tak nyaman belakangan ini, itu bagian dari misi kalian", sekretaris Yu Ji-min menjelaskan dengan detail pada keduanya.
Ryujin dan Yeji mendengarkan dengan baik paparan rancangan yang dibuat sekretaris Yu Ji-min, serta menyiapkan beberapa kepentingan yang harus mereka siapkan untuk menjalankan misi.
"Kalian akan tinggal di soul satu minggu ini untuk mempermudah berjalannya proses ini. Lalu untuk apartemen kalian, akan ada yang mengurusnya jadi tidak perlu khawatir."
"Baik, kami akan melakukan yang terbaik." Ucap Yeji.
"Kalian harus mengingat ini, nyawanya 2 kali lipat lebih penting dari nyawa kalian jadi jangan sepelekan hal sekecil apapun yang mengancam keamanannya mengerti", Ucap Yu Ji-min menekankan kalimatnya.
"Nee!." Ucap Yeji dan Ryujin bersamaan.
Sebelum sekretaris Yu Ji-min keluar ruangan ia melihat kearah dua wanita iyang sedang mengecek barang bawaannya.
"Aku lelah mengatakannya, kalian tahu kan yg aku maksud?", Ucap Yu Ji-min pada Yeji dan Ryujin.
"Nee! Takkan kami biarkan satu orangpun mengetahui indentitas Kami!"
Ujar Yeji dengan tubuh tegaknya menghadap sekretaris Yu Ji-min lalu membungkukkan tubuhnya memberi hormat, dan memaksa Ryujin untuk membungkukkan tubuhnya juga sebelum sekretaris Yu Ji-min pergi.
~~~~
'Setelah beberapa jam berlalu akhirnya mereka sampai di tempat penginapan mereka, Ryujin dan Yeji merapihkan barang yang mereka bawa untuk satu minggu kedepan'
( Pukul menunjukkan 02:10 Am )
Duduk di atas sofa Ryujin membuka laptopnya, melihat foto orang yang harus mereka jaga dalam misi kali ini.
"Wae-yo Ryujin-ah?", tanya Yeji duduk disebelahnya.
"Bukan apa-apa", jawabnya singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Murder Weapon #ryeji
Actionmenceritakan tentang dua gadis pembunuh, yang menjalankan berbagai misi untuk membasmi para tikus-tikus berdasi, identitas mereka tidak pernah terbongkar. sejauh ini ada 21 orang yg mati dengan meninggalkan motif yang sama dengan korban sebelumnya...