Hari ini adalah hari minggu, hari dimana semua orang libur dari tugas mereka. Begitu pula dengan Mark, saat ini dirinya tengah tidur. Padahal matahari sudah mulai menunjukan sinarnya, Mark berniat untuk tidur sampai siang karena akhir-akhir ini dirinya di sibukkan dengan tugas kuliah yang begitu banyak.
Sedangkan Jeno, dia telah bangun sejak langit masih menggelap. Saat tidur Jeno bermimpi kalo dia pergi ke kebun binatang bersama Mark. Makanya karena mimpi tersebut membuat Jeno bangun pagi, Jeno ingin pergi ke kebun binatang bersama Mark.
Namun saat ia masuk ke dalam kamar Mark, ternyata belum bangun. Sebab itulah Jeno menunggu Mark bangun. Dirinya terus melihat ke arah wajah Mark, dan berharap Mark cepat-cepat bangun.
Hingga 2 jam lamanya Jeno menunggu, belum ada tanda-tanda Mark akan bangun. Jeno memanyunkan bibirnya lantaran kesal karena Mark tidak bangun-bangun.
"Kakak... " Panggil Jeno sambil menggoyangkan bahu Mark dengan pelan.Mark merasa terganggu, kemudian ia membelakangi Jeno setelah menyingkirkan tangan Jeno dari bahunya.
"Kakak bangunnn.. Udah siang kakak, " Panggil Jeno lagi.
Tangannya kembali menggoyang kan tubuh Mark dengan kuat.
"Ck.. Apaan sih ganggu, " Ucap Mark sebelum dirinya memejamkan matanya lagi.
"Kakak ayoo bangunn, Nono mau ke kebun binatang, "
"Nanti ajalah kalo mau ke kebun binatang, "
"Ih... Aku mau nya sekarang. Ya udah deh kalo kakak gak mau aku mau pergi sendiri aja, " Ucap Jeno.
Mark bangun dari tidurnya, dia kemudian menatap Jeno dengan pandangan kesal. Lantaran niat untuk tidur sampai siang terganggu gara-gara Jeno.
"Ck.. Ya udah ke kebun binatang! Lu tunggu dulu di sini gue mau mandi dulu. Gak usah lu pergi sendiri, ilang entar gue yang repot, " Ucap Mark dengan nada kesal.
Jeno tersenyum senang, karena keinginan nya di kabulkan oleh Mark.
"Oke.. Aku tunggu kakak disini, "
Mark kemudian berjalan ke arah kamar mandi, tak lupa juga ia membawa handuk yang di gantung di pintu lemari.Jeno menunggu Mark dengan anteng. Dia duduk sila di atas kasur Mark, sambil terus memandangi pintu kamar mandi.
20 menit kemudian Mark keluar dari kamar mandi, dirinya hanya memakai handuk sebatas pinggangnya saja.
Jeno yang melihat Mark bertelanjang dada, merasa malu. Namun ia terus memandangi Mark tanpa mengalihkan pandangan nya.
Mark menyugarkan rambutnya yang basah. Kemudian ia membuka lemarinya memilih baju yang akan digunakannya.
Mark kemudian memakai pakaian nya di depan Jeno tanpa ada rasa malu. Setelah selesai berpakaian kemudian Mark mendekat ke arah Jeno.
"Ayoo.. " Ajak Mark.
Jeno kemudian turun dari atas kasur Mark dengan girang. Btw sebelum dia menunggu Mark bangun, Jeno telah mandi terlebih dahulu. Dirinya terlalu senang akan mengajak Mark kek kebun binatang. Makanya Jeno dapat mandi di pagi-pagi hari.
Tbc
Halooo
Gimana kabar kalian?
Maaf ya karena aku update nya agak lama
Btw aku update sedikit dulu ya karena buat pemanasan wkwk udah lama juga aku gak ngetik cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYBRID | Markno
Short StoryMark menemukan seekor anjing di depan supermarket. WARNING BXB !!