Setelah menempuh perjalanan selama satu jam, akhirnya Mark sampai ke kebun binatang. Dirinya memarkirkan mobilnya di parkiran, kemudian keluar dari dalam mobil di ikuti oleh Jeno yang tidak sabar untuk masuk kedalam kebun binatang.
Mereka berjalan meninggalkan parkiran. Jeno melangkahkan kakinya untuk masuk kedalam kebun binatang, namun tiba-tiba saja Mark menarik tangan Jeno.
"Ish, kak kenapa tarik-tarik?" Ucap Jeno kesal.
"Gue belum beli tiket masuk nya Jeno, "
"Emang harus pake tiket yah?? " Tanya Jeno dengan wajah bingung.
"Ya iyalah, anjing ku yang imut, " Ucap Mark sambil tersenyum kearah Jeno.
Jeno menganggukkan kepala nya sambil membulat kan mulut nya. Kemudian Mark menggandeng tangan Jeno menuju loket untuk membeli tiket.
Setelah mendapatkan 2 tiket, Mark mengajak Jeno untuk masuk kedalam. Selama perjalanan Jeno terus menatap kagum ke arah sekitarnya.

Banyak hewan yang berada di kebun binatang. Di mulai dari kera, harimau, singa, ular, burung, dll. Jeno terus menatap ke arah mereka, hingga tiba-tiba dirinya melepaskan tangannya yang di pegang oleh Mark.
"Kak liat, ada patung dinosaurus, " Ucap Jeno sambil menunjuk ke arah patung dinosaurus.
"Lo tau dari mana kalo itu dinosaurus?? "
"Kemarin Nono liat di buku waktu kakak lagi pergi, "
"Oh, "
Jeno melihat-lihat ke arah dinosaurus, hingga tiba-tiba dirinya mengangkat satu kakinya berniat untuk menaikinya.
"Eh No... Mau ngapain lu? " Tanya Mark panik.
"Hu.. Mau naik lah kak, "
"Gak boleh, itu cuman buat anak kecil kak, "
"Tapi aku mau naik kak.. " Rengek Jeno.
"Gak boleh Nono, "
Jeno tidak mendengarkan ucapan Mark, dirinya tetap naik keatas dinosaurus.

"Liat, aku udah naik keatas. Kakak gak bisa larang aku, " Ucap nya.
Mark hanya berdecak kesal, kemudian ia duduk di kursi yang memang tersedia. Menunggu sampai Jeno merasa bosan.
Lima menit kemudian Jeno merasa bosan, dia kemudian melihat kearah Mark yang tengah duduk tak jauh dari nya.
"Kakak!! " Panggil Jeno.
Mark kemudian menolehkan wajahnya ke arah Jeno.
"Gendong, " Ucap Jeno sambil merentangkan tangan nya ke arah Mark.
( Visual )
"Ngerepotin, " Ucap Mark pelan.
Ia kemudian bangkit dari duduknya, melangkah ke arah Jeno. Lalu membopong tubuh Jeno untuk turun kebawah.
"Udah puas? " Tanya Mark.
"Udahh, "
"Sekarang mau kemana?? " Tanya Mark.
"Hm... Makan, Nono laper, " Jawab Jeno.
"Ya udah, sekarang kita cari makan, "
TBC
Pendek ya wkwkwk
Aku mau tanya dong, enaknya ini cerita sampai chapter berapa ya???Btw aku nemun gambar ini di twitter
( cr. ranno112)
( cr. shin_sekai_2000 )
Lucu banget gak sih gambarnya 😖
KAMU SEDANG MEMBACA
HYBRID | Markno
ContoMark menemukan seekor anjing di depan supermarket. WARNING BXB !!