©a jaemren story by fanaqiel
"Jaedan???"
"Eh, Ravin?"
Keduanya sama-sama terkejut karena bertemu disekolah.
"Lo masuk lagi mulai hari ini?" Tanya Ravin.
Jaedan tersenyum dan mengangguk, "Iya, Vin."
"Wih selamat ya."
"Makasih."
"Sekarang mau ke kelas? Masuk kelas mana?" Tanya Ravin.
"11 Ipa 3. Lo dikelas mana?."
"Oh sekelas sama Haris sama Yesa. Gue anak Ips, Ips 1."
"Haris sama Yesa anak Alaska?." Tanya Jaedan.
"Iya anak Alaska. Yaudah yuk masuk kelas." Ravin berjalan dan diikuti oleh Jaedan.
...
"Perkenalkan, nama saya Jaedan Arsyanuel. Panggil saya Jaedan."
Jaedan mempernalkan diri didepan. Temen kelasnya menyambut nya dengan ramah.
"Nah anak-anak, Jaedan ini sudah pernah sekolah disini saat kelas 10. Kenaikan kelas 11 dia keluar karena ada alasan pribadi." Jelas Bu Raisa.
"Sekarang kamu duduk disamping Reza, ya."
"Baik, terima kasih, Bu."
Jaedan berjalan menuju kursinya yang berada diurutan nomer 3.
"Yoooo welcome back broo." Sambut Gideon sambil mengajak Jaedan ber high five.
"Thanks ya."
"Amann."
...
Jam istirahat telah dimulai. Para siswa berbondong menuju kantin. Gravier dengan semangat menuju ke kelas Jaedan berniat ingin ke kantin bersama-sama.
"Akhirnya disekolah full team."
"Ini juga berkat kalian semua gue disini lagi. Gue makasih banget." Ucap Jaedan
"Aman itu."
"Yaudah ayo kantin." Ajak Mahen.
Mereka berdelapan menuju kantin dan menjadi pusat perhatian murid disana. Ada yang sudah mengenal Jaedan, dan pastinya adek kelas tidak mengenalnya.
Disaat melewati kelas 11 Ips 1, Jaedan tak sengaja menemukan pemuda mungil yang sedang duduk dikursinya dengan airpods yang terpasang ditelinganya.
"Eh tunggu bentar ya," Ucap Jaedan ke Gravier.
Gravier sedikit bingung karena tiba-tiba Jaedan pergi begitu saja. Ternyata Jaedan masuk ke kelas 11 Ips 1 yang mana itu kelas si ketua Alaska. Gravier menunggu Jaedan sembari mengintip ke jendela.
Jaedan menghampiri Ravin yang masih sibuk dengan ponselnya itu. Saat sudah berdiri dihadapan Ravin, Jaedan mencopot airpods Ravin dan membuat Ravin tersentak kaget kemudian mendongak.
KAMU SEDANG MEMBACA
i wanna be yours - JaemRen [✔]
FanfikceJaemRen local story (completed) ps: beberapa part belum terevisi. ©fanaqiel