Cerita simpel , dari seseorang yg sangat aku kenal, mungkin kalian fikir ini hanya cerita fiksi. Tapi ini kisah hidupnya, kisah dari Derin.
***Hari ini aku liburan ke rumah kakek yang tinggal di dekat pantai pelabuhan ratu. Mamah ku memang selalu mengajak ku dan adik-adik ku ke sana, selain melepas suasana penat kota Jakarta , aku juga menengok ke adaan kakek ku yang di bilang sudah tua .
"Kevin sama Rizky kemana mah?" tannyaku, Aku menghampiri mamah yang sedang duduk di balkon depan rumah kakek ku .
"Jalan-jalan sama abah katanya mau ke kebun" jawab Mamah ku yang sedang asik main handphone . Mamah menaruh handphonenya dan menatap wajahku yang baru saja duduk di sampingnya. "Kamu baru bangun ka jam segini? orang-orang mah udah pada jalan-jalan".
"Hehe ngantuk mah" ku keluarkan cengiran untuknya.
"Mandi sana"
"Iya-iya" aku pun langsung berjalan ke arah kamarku untuk mandi dan beres-beres kamar.
^^^^
Selesai mandi aku duduk di balkon sendirian. Terlihat pria tinggi menghampiku, dia adalah kakak sepupuku, Reno.
"Sammy mau ngajak kamu main kata nya?" tanyanya yang baru saja dia datang dan duduk di samping ku .
"Engga ah males" aku masih sibuk menyulam benang berwarna ungu yang mulai membentuk tulisan nama ku.
Sammy ... aku tidak terlalu menyukai nya walaupun ia anak yang baik , tapi aku sangat malas bertemu orang itu .
^^^^
Liburan ku berakhir dan aku kembali kesekolah, kalau kalian tanya aku kelas berapa? aku baru saja duduk kelas 2 SMP.
Bukan nya sombong, tapi aku adalah salah satu siswa terbaik di kelas ku .
Aku selalu ambisius untuk mengejar peringkat, karna jika 3 tahun berturut-turut aku bisa peringkat satu maka aku bisa memenang kan beasiswa di sekolah ku itu .
Tak banyak nilai nya, hanya saja aku ingin membuat orang tua ku bangga .^^^^
Beberapa bulan kemudian , aku semakin akrab dengan yang nama nya Sammy, aku dengan nya berbeda satu tahun , ia kakak kelas ku .
Walaupun kami jauh, dia tak pernah berhenti untuk mendekati ku, walaupun hanya melalui sms ,Hanya sekedar sms , guyon , curhat , ngobrol biasa , tapi entah lama kelamaan aku merasa senang jika ia selalu memberi kabar ,
Walaupun aku tak pernah bertemu dengan nya , bahkan ia tak pernah menelepon ku .
Aku gila ?, Mungkin iya ! Aku menyukai seseorang yang aku sendiri tidak pernah tau seperti apa wajah nya , seperti apa suaranya .Ia tak pernah menelepon ku,
Bahkan aku termasuk cewe jutek, dan aku gengsi untuk memintanya menelepon ku , apalagi aku menelepon nya .Dengan umur ku, mungkin aku terlalu masih anak-anak yang baru beranjak dewasa. Entah ini yang dinama kan cinta monyet , aku pun tak mengerti .
Aku sering bercerita dengan mama.
Dan mama pun sama dengan orang- orang , mereka bilang aku aneh !
Menyukai seseorang yang aku sangat tidak mengenal nya .^^^^
Reno hanya bercerita, sammy sangat menyukai ku , bahkan menyimpan foto ku. Ia mengambil foto ku dari hp reno .
Dan sammy selalu bilang , ia sering melihat ku , setiap aku liburan di sana .
Shit! Bahkan aku tidak pernah melihat nya .^^^^
Dari dulu aku memang tak pernah percaya cinta itu ada.
Sudah berapa hari sammy tidak memberi ku kabar , aku agak bingung , bahkan reno pun tak dapat di hubungi .Handphone ku berdering ,
Ku lihat ID nya. Aku tak mengenal nomor ini .
Aku mengangkat nya. Ternyata itu reno .^^^^
Ini sudah lebih dari seminggu dan sammy masih tidak memberi ku kabar , rasa cemas mulai masuk di fikiran ku .
Waktu reno menghubungi ku , ia bilang hp nya sammy hilang karena itu ia tak bisa di hubungi .
Aku menanya kan kabar sammy ,
Jawaban reno membuat ku cemas entah percaya atau tidak tapi aku sedikit khawatir.Sammy kecelakaan pulang bermain dengan teman nya.
Mobil bus menabrak motor nya dan naasnya teman sammy yang mengendarai motor meninggal dunia, dan saat ini sammy sedang di rawat di rumah sakit karna tangan kanan dan kaki kirinya patah dan kepalanya bocor.Dan lagi aku mendengar kabar , sammy ingin di pindah kan ke Bandung oleh ayah nya .
^^^^
Tentang sammy sedikit aku lupa kan dengan belajar dan main dengan teman-teman ku.
Hari , minggu hingga bulan.
Ia hanya memberi ku kabar seminggu sekali , sebulan sekali .
Kalau kaliat tanya gimana perasaanku saat ini? dengan tegas aku menjawab, Aku kecewa , sangat !
Aku tak pernah sesuka ini dengan laki- laki.Hingga akhirnya , aku menyuruh teman ku mendekati sammy .
Dan hasil nya , setiap teman ku sms pasti ia balas.
Sementara aku, aku sms tak ada satu pun yang di balas .Oke ! Jadi aku harus melupakan nya .
***
Cerita ini bisa jadi temen buat yang lagi galau juga nih. Jangan lupa Vote dan komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember me
RandomDear Tuhan.. terimakasih telah mendengar segala doa ku. terimakasih telah memberikan apa yang pernah hilang dari ku. dan menghadirkan orang-orang yang sangat mencintai ku .. 'Derin