Ku hirup dalam dalam udara sejuk kota Hokakaido .
Salah satu kota di jepang dengan distrik distrik besar bertengger di kota ini .Tugas ku disini , bekerja sama untuk memajukan perusahaan ayah ku nanti .
"arigatou"
Aku mengucap kan terimakasih , lalu turun dari taksi yg ku tumpangi.Rumah sederhana , dengan halaman yg cukup hijau dengan dedaunan .
Aku membuka pintu nya ,
Yapss.. Rumah ini sudah lama ditinggal sejak ayah ku dulu masih ikut dengan kakek ku di jepang.Aku sangat bersyukur bisa mendapat kan semua hak ku, setelah kejadian beberapa tahun lalu saat aku masih menginjak umur 15 tahun keluarga ku hampir jatuh miskin karna , pengkhianat itu..
Aku langsung masuk kamar utama rumah ini, dan merapih kan semua baju ku.
Aku menetap disini selama kerja sama masih terjalin .-*-*-*-
You're the light , you're the night .
You're the color , of my blood .
You're the cure , you're the pain .
You're the only thing i wanna touch .
Never knew that it could mean so much , so much .
Aku mencari handphone ku saat lagu by ellie goulding - love me like you do membangun kan ku.
"Aduhh ini kan hari minggu siapa sih yang telepon?"
"Hallo"
"Iya, kenapa lu pagi pagi telepon gue , ini hari minggu tau"
"Wih yang sekarang tinggal di jepang , bangun lo! Justru karna hari minggu lu harus bangun buat nikmatin indah nya bunga sakura yg lagi mekar"
Hm...iya juga tuh kata gita
"Iya iya ini gue mau bangun,laen kalo lu mah pagi pagi udah bangun"
"Iya dong istri rajin,"
"Dihhhh, udah ah gue mau mandi , byeee nyuk"
"Bye juga nyuk"
"Hahahaha"
Tuh ..tut..tuttt....
Aku bergegas ke kamar mandi dan berendam di air panas ,.
Berjalan jalan pagi hari mungkin seru , sekalian cari sarapan.
Aku menyusuri trotoar jalan di perumahan ini .
Dengan earphone aku bersenandung menikmati hari minggu .-*-*-*-
Meeting hari ini selesai , aku langsung keluar dari ruangan .
aku menuju sebuah kedai , yang sekarang menjadi langganan ku setiap makan siang selama setahun aku disini .
"Shakufu"
Aku memanggil seorang pelayan wanita , ia tersenyum menghampiri ku.Setelah memesan, aku sibuk dengan Laptop ku , melihat kurs dollar saat ini .
"Sumimasen"
Pelayan yg datang membawa pesanan ku ."Arigatou"
Senyum ku.Aku menutup laptop ku, dan menikmati makanan ku.
-*-*-*-
Setahun lebih aku di hokakaido .
Mungkin sebentar lagi , aku selesai melaksana kan tugas ku dan bisa kembali ke indonesia.Mr.Edward menutup pertemuan hari ini .
Yah..bisa di bilang mah ini lembur .
Aku buru buru beranjak dari kursi ku , bergegas pulang .Sampai dirumah , masuk kamar, mandi , langsung tidur .
Baru ingin memejam kan mata , hp ku bergetar .
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember me
RandomDear Tuhan.. terimakasih telah mendengar segala doa ku. terimakasih telah memberikan apa yang pernah hilang dari ku. dan menghadirkan orang-orang yang sangat mencintai ku .. 'Derin