Mobil Lamborgini hitam berhenti di depan rumah berlantai 2 bergaya modern , dan pasti di komplek yg eliet.
"Ayo masuk" revin membuka pintu dan masuk lebih dulu.
Derin mengekor di belakang nya ."Rumah ini mama yg beli untuk kamu , atau kamu yang beli sendiri?"
Derin yang sudah sama sejajar langkah nya dengan revin menatap si pria berpostur tubuh tinggi itu ."Aku yang beli dulu, waktu aku masih di canada , cuma ada beberapa barang mama yg beli karna aku juga ga tau mau nempatin nya secepat ini"
"Terus kita tinggal berdua doang gitu di rumah ini?"
"Ya engga dong , nanti ada pembantu buat bantuin kamu dirumah"
Revin merangkul istri nya yang berdiri disamping nya .
Perempuan yg tinggi nya hanya sebahu revin , masih menatap ke segala penjuru rumah ."Tapi kamu ga keberatan kan kalo aku masih kerja"
"No problem"
Revin menatap hangat perempuan di samping nya .Mereka memeriksa seluruh ruangan,
Sampai akhirnya di lantai dua , kamar utama rumah , kamar luas dengan kamar mandi di dalam nya dan balkon kamar yg menghadap ke jalan komplek .-*-*-*-
Sebulan lebih menempati rumah mewah yang ia beli hasil kerja nya , dan kini ia tinggal bersama istri nya.
Ya, walaupun pernikahan mereka hanya karna alasan demi orang tua ,
Tapi revin sangat menghargai derin .Sudah banyak cerita dari gita tentang derin yang membuat revin ingin selalu menjaga istrinya.
Yang revin tau hidup derin sangat getir saat ia masih SD hingga ia menyelesaikan kedudukan SMK .
Belum lagi, masalah mantan kekasih nya waktu SMK yg biadab itu.
Revin tak tau pasti. Begitu pun ke tiga sahabat derin tak ada yg tau pasti inti kenapa derin sangat membenci orang yang ia tak mau lagi mendengar nama orang itu di telinga nya .Derin pasti mengeluarkan tatapan maut nya , saat mendengar ada seseorang yg menyebut nama mantan kekasih nya .
Terkutuk lah orang itu bagi derin , hingga selalu saja kata kata kematian yg keluar dari mulut derin saat melihat orang itu .Dengan revin, adalah keadaan yg sangat terhormat bagi derin .
Menjadi nyonya besar Si bungsu Swan , Revin RayPutra Swan .
Karna semua orang tau. Bahwa ia terikat dengan keluarga swan maka tak akan ada lagi laki laki biadab yg berani mengganggu nya .
Walaupun ia sedikit risih harus berdampingan dengan revin, karna banyak perempuan cantik yg melempar tatapan sinis ke arah nya .-*-*-*-
Revin menyambar jaket hitam yg ada di lemari gantung.
Dan membawa tas yg sudah tergeletak di sofa kamar nya ."Mau kemana?" derin yg baru keluar dari kamar mandi dengan rambut yg masih basah .
"Mau ngeGym dulu sebentar aku ga lama"
"Ih aku ikut dong" derin mengeringkan rambut nya dengan handuk .
"Sejak kapan kamu suka ngeGym?"
Karna langkah nya terhenti oleh sang istri , revin memilih duduk di sofa ."Kamu yg belum tau aku hobbi ngeGym, cuma karna belakangan ini aku males kemana mana"
Derin sudah memakai jaket adidas yg pasti original no.1 .
Setelan dengan celana olahraga pendek sepaha.
Ia langsung merapihkan tas nya. Setelah memakai sepatu sport .Revin tak berkedip , melihat derin yg sudah berdiri di depan nya .
Yaa, walaupun derin dengan tubuh yg tidak tinggi tapi ia sangat rajin berolahraga , Gym adalah olahraga yg sangat di gemari nya.
Dari ketiga teman nya , derin terkenal tomboy begitu pula di sekolah nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember me
RandomDear Tuhan.. terimakasih telah mendengar segala doa ku. terimakasih telah memberikan apa yang pernah hilang dari ku. dan menghadirkan orang-orang yang sangat mencintai ku .. 'Derin