8

25 3 0
                                    

Revin hanya tersenyum melihat derin.
"Ini ruang tamu vin ga sopan" Derin mengalihkan pandangan nya dari wajah revin yg sudah tepat di depan wajah nya .

"Emang kenapa ? Ini kan rumah ku, bi inah juga udah istirahat"
Revin tersenyun , Ia makin mendekatkan bibir nya ke sudut bibir tipis derin .
Derin mengerutkan alis nya .

"Udah ah aku ngantuk" Derin melepas ciuman Revin yg makin panas .
Revin menghela nafas , setelah derin mendorong tubuh nya .

Revin mengekor derin dari belakang , Ia merebahkan tubuh nya di atas tempat tidur .
Derin yg keluar dari kamar mandi setelah berganti pakaian , merebahkan tubuh nya agak jauh dari revin .

"Ngapain jauh jauh, ntar jatuh aja"
Revin yg melihat derin di samping nya, menatap bingung .

"Engga ah , takut deket deket kamu"
Derin meringis .

"Hahaha," Revin tertawa,
Terlihat revin mulai memejamkan mata .
Derin menarik selimut , dan menatap revin di samping nya .

"Jangan tidur revin" suara derin terdengar pelan .

"Kenapa? Tadi kamu bilang kamu juga ngantuk" Revin masih memejamkan matanya .

"Haha engga sih," derin terkekeh .

"Huhhhh" Revin masih memejamkan matanya .

"Ih revin," derin menggerutu .
Ia hanya menatap langit langit kamar .

Revin berbalik menghadap nya .
Lengan revin yg kekar menarik tubuh derin dalam pelukan nya .

Derin menatap wajah pria di sampingnya
Revin membuka matanya , melihat derin yg sedang memperhatikan nya.
Derin hanya tersenyum .

Tangan revin menarik tali piyama tidur derin .
Revin mengelus perut derin yg lembut .
Derin mengerutkan alisnya .
Revin mengecup bibirnya yg tipis .
Derin mencubit kecil tangan revin, saat revin semakin gemas menggigit bibir bawah derin .

-*-*-*-

Revin duduk di atas tempat tidur ,sambil menonton tv , karna hari ini hari minggu bakal ia habiskan bersantai dengan istri nya .
Revin melirik derin yg belum bangun tidur , tubuh derin yg hanya ditutupin selimut dari semalam .

Derin mulai membuka mata nya, dan melihat Revin sedang duduk di samping nya .
Derin menarik selimut itu sampai menutupi lehernya .

"Tidur lagi udah, aku lebih suka liat kamu tidur" Revin yg tau derin sudah bangun mengusap rambut nya.
Derin tak menjawab ia mengusap bibir nya yg perih .

"Vin, bibir ku perih tau"

Revin menoleh ke arah istrinya .
"Mana coba aku liat" Revin mendekatkan wajahnya ke wajah derin .

"Gapapa ko itu" Revin mengusap bibir derin .

"Gapapa , gapapa , males ah" Derin menutup wajah nya dengan selimut , tangan nya masih mengusap usap bibir nya .

"Kenapa sih" Revin menarik selimut itu , sampai tubuh derin yg polos hampir terlihat .

Derin menarik selimut nya .
"Diem ah!" derin kembali memejamkan mata nya .

Revin terkekeh melihat kelakuan sang istri nya . Revin beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi .

-*-*-*-

"Kakak turun disini aja vin" Derin menyuruh kevin berhenti di seberang restorant .

"Ini udah mau malem loh ka" Kevin menatap derin bingung.

Derin menumpang kevin, setelah kejadian dua hari yang lalu , mobil derin yang entah kenapa rem nya blong , bersyukurlah derin yang selalu menggunakan sabuk pengaman tidak kenapa kenapa, Ia membanting stir ke arah pepohonan , mobil derin hancur depan nya .
Tiap bulan ia selalu rutin merawat mobil nya , kenapa bisa terjadi seperti itu?
Derin masih berfikir positif , bersyukur ia tidak terluka.  Ia juga tidak menuduh siapa pun atas kejadian itu , ia hanya berfikir ini hanya musibah yg diberikan tuhan.

Remember meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang