" ingat lah aku, tinggalkan setitik ruang di hati kalian , untuk kalian yg sudah datang lalu pergi begitu saja dalam hidup ku "
Tetesan pena mulai terukir di buku diary ku .
Kalo orang orang bilang mah Galau!! Iya aku lagi Galau .
4 tahun lalu aku mengurung untuk tak pernah lagi suka dgn seorang laki laki .
Sammy ? Udah dari dulu hilang .
Miftha ? Bagai hilang di telan bumi .
Di tambah benci dari kekasih pertama ku dulu yg sudah sangat meyakinkan ku bahwa tak ada cinta yg sungguh sungguh untuk ku .
Ia sering kali ku pergoki berjalan dengan perempuan lain. !!Lulus SMK di bidang Bisnis & Manajemen tak terlalu buruk untuk ku .
Dan aku juga akan melanjutkan kuliah di bidang yg sama .
Esok hari pertama aku masuk kuliah.---
Kring...kring...kring...
Hah , jam beker ku yang paling setia membangunkan ku tiap pagi.
Aku mengambil nya yg terletak di atas meja kecil samping tempat tidur ku.
Aku berangjak dari kasur dan menuju kamar mandi .Blue jeans , T-shirt putih , rambut panjang se punggung aku kuncir tinggi ,
Tas masih berisi beberapa buku kosong, tempat pensil, handphone , dompet, dan kacamata hitam ."Der, Derinaa , sarapan sayang . Ini hari pertama kamu masuk kuliah"
Suara mama sudah pasti jadi sarapan ku no.1"Iya mah"
Aku ambil kunci mobil , membuka pintu kamar , lalu turun menuju meja makan.Yahhh, ternyata kenyataan pahit yg aku alami beberapa tahun yg lalu berbuah manis , hukum berjalan adil , hingga akhirnya keluarga ku bisa utuh kembali, dan segala asset ayah ku bisa kembali.
Aku lihat kevin , rizky , ayah dan mama sudah duduk di meja makan , aku langsung duduk di samping kevin .
"Kamu dianter siapa vin? Ayah apa kaka?"
"Ayah aja deh ka , nanti kaka telat"
Kata kevin yg masih menikmati susu coklat hangat .Selesai minum susu dan makan roti tawar , aku langsung berdiri menghampiri ayah.
"Yaudah , yah aku langsung berangkat ya""Iyah hati hati di jalan"
"Iya yah"
"Bye mah" mencium pipi mama dan langsung menuju mobil di samping rumah .-*-*-*-
Ku lihat sudah banyak orang di tempat parkir kampus ku,
Hah.. Padahal belum jam 7 .Turun , dan langsung masuk ke dalam kampus .
Wajah wajah ceria dari mahasiswa siswi yang baru tentu nya .
Beda kalo yg rada cemberut , dan sombong dari gaya jalan nya pasti itu para senior .."Derinaa" refleks aku langsung mencari suara yg memanggil ku , dan ku lihat Gita melambaikan tangan ke arah ku.
"Jiah , tumben hari gini udah dateng lu" kata ku melihat dia berjalan menuju arah ku.
"Biarin ke , sekali sekali cewe cantik rajin"
Aku langsung meringis saat mendengar gita.Gita juga masuk universitas yg sama dengan ku , hanya saja ia mengambil bidang ilmu sosial.
Gita sahabat baru ku saat Smk dulu , ia sudah ku anggap seperti kaka ku sendiri , dan banyak orang bilang wajah kami hampir mirip hanya saja gita jauh lebih tinggi dari ku,"Ta , gimana sama Raffi?"
"Apa nya yg gimana der?"
"Lu kan sekarang kuliah , terus married nya kapan?"
"Yehh , punya rumah yg besar dulu baru nikah"
"Yaelah ta, raffi kan ga kere dia bisa beliin lu rumah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember me
RandomDear Tuhan.. terimakasih telah mendengar segala doa ku. terimakasih telah memberikan apa yang pernah hilang dari ku. dan menghadirkan orang-orang yang sangat mencintai ku .. 'Derin