Derin menatap wajah tampan suami nya .
Derin mengusap rambut hitam Revin
Sesekali ia mengusap pipi revin yg kekar ."Apakah aku bisa membuat mu jatuh cinta? Bagaimana caranya agar kamu tidak akan menyakiti ku "
Bisik derin dalam hati nya , ia sadar ia sangat bergantung pada suami nya .
Ia juga mengerti , bahwa tanpa ia sadari ia mulai mencintai revin .Revin mulai membuka matanya ,
Derin melihat sangat jelas iris coklat ke emasan itu berbinar di hadapan nya .Tangan derin masih diatas pipi revin.
Revin tersenyum hangat .
Wajah mereka berhadapan sangat dekat ,
Sepasang iris coklat itu menatap dalam satu sama lain .Lengan derin kini melingkar di leher revin .
Revin mulai mencium bibir derin perlahan .
Derin menikmati setiap gerakan halus revin yg begitu hati hati saat mencium nya ..
Derin menarik tubuh revin lebih dekat dengan tubuh nya .
Bisa revin rasakan hangat nya suhu badan derin .Mereka hanyut dalam pikiran mereka masing masing .
Revin terlihat semakin agresif , derin mulai susah mengambil nafas .
Derin langsung melepas ciuman nya perlahan .Derin memejamkan matanya .
Revin masih mengatur nafas nya yg tak karuan .
Derin mengecup pipi revin dan langsung beranjak ke kamar mandi .
Revin merebahkan tubuhnya , saat nafas nya mulai teratur .Derin keluar dari kamar mandi lalu duduk di atas tempat tidur .
"Kamu udah makan vin?""Udah tadi sore , aku belum laper lagi. Kamu belum makan ya?"
"Udah ko"
Derin meluruskan kaki nya di tempat tidur ."Kebiasaan jangan suka ngelamun. Apa sih yg kamu pikirin?"
Revin mengelus punggung tangan derin .Derin hanya mengeleng .
"Aku disini, di samping mu, kamu boleh menghukum ku jika aku melakukan kesalahan" revin tersenyum menatap derin .
Lagi lagi perkataan revin membuat nya sangat hangat , tapi kenapa revin selalu mencoba menjadi suami yang baik , tapi tidak pernah menyatakan perasaan cinta.??
Apa cinta nya revin masih milik selin?Derin mulai mencari posisi nyaman untuk tidur ,
Revin disamping nya masih memeluk derin ."Derinn?" suara revin , membuat derin kembali menatap nya
"Apa?"
"Hmm ga ko , gapapa" revin tersenyum mempelihat kan gigi putih nya.
Derin kembali mendekatkan tubuh nya ke tubuh revin .
Pipi derin yg lembut, kini menempel dengan pipi kekar revin .Revin merasakan dada nya bergemuruh hebat, di setiap sangat dekat dengan derin .
Kamar yg tadi nya dingin berubah menjadi sangat panas .Revin melihat derin masih belum memejamkan matanya .
Derin terlihat seperti memikirkan sesuatu, mata coklat nya sesekali berkedip melihat langit langit kamar .Derin membalikan tubuhnya kearah revin .
Deras darah revin mengalir hebat , saat dada derin menyetuh dada bidang nya.Revin menarik nafas dalam dalam .
"Kamu kenapa si?" derin menatap bingung revin ."Hmm gapapa" revin menghela nafas
Derin menatap revin bingung .
Revin sangat suka melihat mata derin , tapi perasaan ingin mencium nya yg membuat revin tak karuan .Derin mengusap lembut rambut revin ,
Revin menarik derin lebih dalam ke pelukan nya.
Dagu mereka bersentuhan
Revin mengusap punggung derin , hingga akhirnya derin tertidur
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember me
RandomDear Tuhan.. terimakasih telah mendengar segala doa ku. terimakasih telah memberikan apa yang pernah hilang dari ku. dan menghadirkan orang-orang yang sangat mencintai ku .. 'Derin