4

370 38 5
                                    

Sebuah kesalahan besar yang Kim Junkyu lakukan sekarang. Ia bertukar posisi dengan posisi adiknya. Sungguh tidak habis fikir dengan jalan fikiran Junkyu.

Junkyu yang biasa di kenal kasar, cuek, ambis sekarang di gantikan oleh Doyoung yang lemah lembut bahkan murah senyum.

Mereka kembar tetapi kalian bisa membedakannya lewat sikap dan rambut mereka. Junkyu berambut gelombang sementara Doyoung berambut lurus.

Tidak ada yang tau jika Junkyu mempunyai kembaran. Hanya Junkyu lah yang tau jika ia mempunyai kembaran. Hanya Junkyu, catat itu. Bahkan Doyoung sendiri tidak tau jika ia punya kakak.





















































Pagi hari nya, Doyoung di bawa di rumah sakit Seoul. Ia sedang bersantai dengan membaca buku dan mendengarkan musik di handset nya.

Beberapa jam kemudian ia merasa bosan dengan kondisi seperti ini. Doyoung memutuskan untuk keluar dan membeli sebuah minuman.

Di tengah-tengah jalan ia menabrak tubuh seseorang. Dengan segera ia meminta maaf. " Hei Kim Junkyu? " Seru orang yang di tabrak oleh Doyoung. Ketika Doyoung ingin pergi sudah di panggil duluan sama dia.

Doyoung pun menoleh. Ia bisa melihat, tubuh tinggi, hidung mancung dan pahatan wajah yang sempurna bagi Doyoung. Sementara orang itu menghampirinya Doyoung yang terbengong.

" Aku dengar kau hilang saat study tour? " Tanya Pria itu dengan halus. Doyoung tidak tau harus menanggapi apa. Karena dirinya tidak ingat apapun.

" Em maaf, apakah kita pernah kenal? " Jawab Doyoung dengan ramah dan tersenyum. Pria itu langsung melotot tidak percaya.

" Apakah kau benar Kim Junkyu? Kenapa lembut sekali, biasanya juga judes. " Doyoung yang mendengar nya pun menggaruk-garuk lehernya yang tidak gatal.

" Hei ayolah, kita sekelas dan namaku Watanabe Haruto pria yang paling tampan sedunia ini. " Jelas pria bernama Haruto dengan berdecak pinggang.

" Oh oke-oke, aku Kim Junkyu? " Ucap Doyoung sambil mengulurkan tangannya. Haruto kembali menatap tidak percaya dengan sikap Doyoung ini.

" Apakah kepalamu terbentur hingga membuat mu berubah menjadi lemah lembut Kim Junkyu? " Tanya Haruto dengan penasaran melihat sikap aneh dari Doyoung.

" Iya, kepala aku terbentur dan sekarang aku hilang ingatan, bahkan nama aku saja tidak ingat. " Jawab Doyoung dengan cepat. Haruto menghela nafasnya kasar mendengar nya.

" Baiklah-baiklah, cepat sembuh ya. Dan sampai jumpa kembali! " Ujar Haruto sambil berlari ke arah ruangannya. Sementara Doyoung mulai terkekeh pelan melihat tingkah laku Haruto yang menurutnya lucu.


















































































" Ayolah aku saja baru bertemu dengan Kim Junkyu di rumah sakit yang sama. " Jawab Haruto di sebuah telpon dengan Hyunsuk. Hyunsuk yang mendengar nama Junkyu pun dengan semangat nya menjawab.

" Serius? Engga bohong kan? " Antusias Hyunsuk. Haruto hanya berdehem dan mematikan telpon nya sepihak. Haruto menghela nafas panjang.

Sementara Hyunsuk yang mendengar kabar jika Junkyu di rawat di rumah sakit yang sama dengan Haruto pun menelpon Junghwan untuk mengabarinya.



















































































Love Furthermore[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang