" baiklah kita akan pulang hari ini? Siapa yang tidak ada disini? " Tanya Seorang guru bernama Guru Park.
" Sepertinya tiga orang. " Jawab sang ketua osis.
Lalu muncul lah Hyunsuk dan Asahi sedang Selfi bareng dengan berjalan. Lalu ketua osis langsung menyahuti lagi.
" Sekarang tinggal 1. " Timpal nya.
" Siapa? " Tanya Guru Park dengan tatapan mata yang tajam.
Hyunsuk yang sedang sibuk Selfi pun teringat ke Junkyu. Dengan segera ia menghampiri mereka dan bertanya tentang Junkyu
" Pak.. Junkyu belom ada? " Panik Hyunsuk dengan rasa kalut. Sementara guru park menyengit kan kening nya pelan.
" Cari Junkyu di semua tempat! Segera! " Seru Gitu Park dengan sangat tegas. Sementara teman-teman lain mulai memanggil-manggil nama Junkyu.
" Yaaaa Kim Junkyu!! " Teriak teman-teman nya mencari di semua tempat disana. Sementara Hyunsuk dan Asahi tak jauh khawatir dengan keadaan Junkyu.
Dua puluh menit masih tidak bisa di temukannya Junkyu. Sementara Guru Park memeriksa cctv. Ia sejenak melihat seseorang memakai baju hitam tetapi wajahnya tidak bisa di lihat.
Guru park mengacak-acak rambut nya frustasi. Lalu guru Park mulai ke bawah untuk menemui orang terdekat Junkyu.
" Apakah ada gerak gerik aneh dari Junkyu? " Tanya Guru Park ke Hyunsuk dan Asahi.
" Akhir-akhir ini sepertinya suasana hatinya sedang buruk. " Jawab Hyunsuk dengan apa adanya. Sementara Asahi akhirnya angkat bicara.
" Sebenarnya, tadi malam aku lihat dia sedang bertengkar dengan seseorang pria. " Ujar Asahi dengan wajah kebinggungan. Sementara Hyunsuk dan guru park terkejut mendengar nya.
" Pria? " Ucap Guru Park dan Hyunsuk secara bersamaan. Asahi hanya mengangguk kan kepalanya.
Sementara di rumah, Jisoo sedang bersantai dengan menonton televisi nya. Ia juga sedang memakan buah-buahan di meja.
" Apakah sesibuk itu sampai tidak menghubungi mama? " Gumam nya sambil menyuapkan sebuah stroberi di mulut nya.
Di sisi lain, Asahi dan Hyunsuk sudah di rumah Hyunsuk. Mereka satu kasur dan saling berpelukan. " Bagaimana jika terjadi sesuatu dengan Junkyu Hyun? " Cemas Asahi dengan terisak pelan. Sementara Hyunsuk menenangkan Asahi.
" Tenang saja, Kim Junkyu itu berani melawan apapun, jadi jangan khawatir. " Tenang Hyunsuk sambil menatap Asahi begitu lembut.
Lalu ponsel milik Hyunsuk berbunyi tertanda jika seseorang memanggil. Hyunsuk sangat terkejut ketika Jisoo memanggil nomernya. Dengan cepat Hyunsuk mengangkat telpon nya.
" Tante hiks.. Junkyu.. "
Jisoo yang mendengar jika putrinya hilang di study tour pun anjlok kaget. Dengan begitu khawatir Jisoo keluar rumah dan mengendarai mobil nya.
Perasaan Jisoo sangat cemas. Sesampainya di sekolahan Jisoo langsung masuk. Ia menemukan guru Park dengan guru satunya sedang memikirkan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Furthermore[END]
NouvellesDua anak kembar yang beda cerita, beda sikap, beda cinta, beda kehidupan.. "Doyoung maafkan diriku." - Kim Junkyu "Tidak kak, aku yang minta maaf telah merebut posisimu." - Lee Doyoung "Mencintai tidak harus memiliki nya bukan." - So Junghwan "Trim...