📍 Maldives
Setelah perpisahan menyakitkan 5 hari yang lalu, terlihat pria manis masih tertidur di kamar yang sama terakhir kali dia menangis hebat di sini seperti orang yang sudah tidak sadarkan diri di resort ayahnya, ada banyak botol minuman di sana berserakan.Matanya sebelah terlihat sedikit membiru, seperti sudah menerima bogeman dari seseorang.
"hoaahmm" telrihat pria manis itu menguap dan merenggangkan tubuhnya yang baru saja bangun.
"hem..sudah jam berapa?" ucap pria manis itu dengan suara seraknya, segera dia bangkit dari tidurnya dan berjalan mengambil ponselnya tergeletak di meja kayu bulat yang terlapisi kaca di atasnya.
Klik
Layar ponsel nya terlihat menyala dan menampakkan jam 11 siang, terlihat ada panggilan tak terjawab dari keluarganya yang sangat banyak
HA RI PABO 13
BIG BOS (eomma) 10
BIG BOSS (appa) 12
+82....... 3
+82......2
Ada juga beberapa pesan yang masuk dari adik dan ibunya
______________________________________
HA RI PABO, 4 PESAN BELUM TERBACA
YAKK.. OPPA... KAU MENGHILANG LAGI..
OPPA... ANGKAT TELPON KU...
OPPA... EOMMA DAN APPA SUDAH TIBA DI KOREA KEMARIN..
OPPA BAGAIMANA APAKAH KAU DAN KAKAK IPAR KEMBALI BERSAMA?
_____________________________________
Pria manis ini membaca pesan dari adiknya dan tersenyum sinis.
"ahh ternyata kamu yang mengatakan aku ada disini, pantas saja dia tiba-tiba menemukanku" ucap pria manis ini terlihat hanya mengabaikan pesan adiknya
______________________________________
BIG BOS (eomma) 3 PESAN BELUM TERBACA
chan-ah... kenapa telpon eomma dan appa tidak di angkat, eomma mau bilang kami sudah pulang ke seoul lagi, jadi rumah di Brooklyn saat ini kosong..jangan traveling terus, menetap lah di satu tempat agar kita bias menemui mu secara menetap.
Chan-ah eomma merindukanmu..tolong hubungi eomma..kamu sudah makan baby bear? Bagaimana keadaan mu... segera pulang ke seoul juga yah.. kami semua menunggumu... eomma dan appa sangat merindukan baby bear nya.. love u bear.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE LANGUAGE 2 (MARKHYUCK)
Fanfiction"kau begitu terluka saat aku mengucapkan selamat tinggal kepadamu.. kau tau itu juga sangat menyakitiku" "SATU SATUNYA ORANG YANG PERNAH AKU TINGGALKAN DAN AKU MEMBUTUHKANNYA KEMBALI ADALAH KAMU" LANJUTKAN CERITA DARI LOVE LANGUAGE (MARKHYUCK) sebel...