1

1.6K 54 3
                                    

📍Korea, seoul

Suasana hari senin pagi yang terlihat begitu sibuk,  jalan raya ramai akan kendaraan pribadi dan beberapa bus berlalu Lalang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana hari senin pagi yang terlihat begitu sibuk,  jalan raya ramai akan kendaraan pribadi dan beberapa bus berlalu Lalang.


Beberpa orang sudah siap menjalani hari yang sibuk ini. Tapi ada satu pria tampan yang masih terbaring nyenyak di kamarnya, sedari tadi appa nya sudah membangunkan pria ini, namun tidak ada tanda-tanda kehidupan dari nya.

Yah dia adalah na jaemin. Pria berkaki jenjang yang sangat tampan.


Tidak banyak perubahan dari rumah ini, rumah yang kita kenal memiliki sejarah manis persahabatan 7 orang di masa senior high school.


Tanpa kita sadari jaemin saat ini sudah berkuliah, dengan bantuan jeno sang kekasih dan takanan dari orang  tuanya mendorongnya untuk belajar dengan giat hingga bisa lulus dari masa  high school.



saat ini jaemin berkuliah di yonsei universitas college of liberal arts, sedangkan lee jeno sang kekasih juga berkuliah di Yonsei universitas collage of commerce and economics.



*Yonsei universitas collage of liberal arts jurusan yang mempelajari ilmu humaniora, seperti filsafat pisikologi, sejarah, ilmu perpustakaan, serta Bahasa dan sastra, saat ini jaemin mengambil jurusan bahasa dan sastra dia mengambil bahasa jerman dan inggris

Sedangkan jeno mengambil jurusan collage of commerce and economics, jurusan ini membahas ekonomi dan statistic harapan, tentu saja jeno mengambil kedua jurusan ini.






##

di sisi lain ibu jaemin saat ini sedang menyiapkan sarapan untuk keluarganya sebelum berangkat bekerja, terlihat ayah jaemin sudah berpakaian rapi dan duduk di meja makan menunggu istrinya menyiapkan sarapannya.



“babe..jaemin belum bangun yah?” Tanya ibu jaemin yang sedang membuat sarapan untuk keluarganya


Ibu jaemin saat ini membuat galbi, kongnamul bap (nasi toge), sup dan beberapa lauk lainya.




“belum, sedari tadi aku membangunkan nya sepertinya dia begadang lagi… oh iya dia nanati kuliahnya jam berapa babe?” Tanya pria bermarga NA ini.



“kata nya sih jam 10, kayak nya dia akan bangun saat jeno datang deh..itu kan sudah kebiasaanya” ucap ibu jaemin yang ikut duduk di meja makan.


“ya sudah babe, makan dulu lalu kita berangkat bareng, hari ini aku ikut di mobil kamu yahh cinta.. soal nya nanti malamkan ada acara penyambutan jaksa baru nanti..“ ucap ayah jaemin yang bermaksud akan minum dengan rekan kerja barunya.



“eummm” ucap ibu jaemin yang menyiapkan nasi di mangkok depan suaminya


Tok..tok..tok..tok



LOVE LANGUAGE 2 (MARKHYUCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang