•°•
Selamat datang di Angkasa! Sekolah untuk anak-anak kaya raya. SMA favorit dengan prestasi dimana-mana. Sekolah ini berbeda dengan sekolah-sekolah lainnya, lho kenapa gitu? Sebab sekolah bertaraf internasional ini, memberikan "kebebasan" untuk siswa dan siswinya, eh maksudnya? Gini-gini, kalau kalian sekolah disini kalian diberikan kebebsan untuk berpenampilan seperti yang kalian mau, ya kalian boleh ngecat rambut, pakek make up, kutekan, pakek heels, softlens, atau hal-hal mencolok lainnya, atau kalian mau bawa mobil atau motor juga boleh, ya intinya bebeslah asalkan kalian menggunakan seragam dan menjaga kesopanan. Keren nggak tuh? Tapi yang bisa bersekolah disini hanya orang-orang terpilih saja, so jangan lupa memantaskan diri untuk bisa bergabung di Angkasa Internasional High School.
Hal yang tidak kalah mencengangkan di AIHS adalah fasilitasnya, mulai dari gedung sekolah empat tingkat dilengkapi lift, mempunyai kolam renang, lapangan basket indoor dan outdoor, lapangan sepak bola, futsal, voli, studio music, studio foto, studio dance perpustakaan yang sangat lengkap, ruangan kelas yang sangat nyaman dilengkapi dengan AC, kantin yang tersedia disetiap lantai, WC yang super duper bersih dan wangi, dan tentu masih banyak fasilitas bagus lainnya.
Angkasa terkenal dengan prestasinya, mulai dari olimpiade, debat, futsal, basket, dance atau menyanyi, dan masih banyak prestasi lainnya. Maka tak heran ekskul-ekskul di atas sangat diminati di sekolah ini, well selain yang di atas tentu masih ada ekskul lainnya seperti sinematografi, broadcasting, teater, cheerleaders, jurnalistik, marching band, PMR, paskibraka, dan lain-lain.
Selain ekskul ada yang menarik di Angkasa yaitu organisasinya, tidak ada OSISI atau MPK disini, dua hal itu digantikan oleh ORKESTRA, apa lagi tuh? So ORKESTRA itu singkatan dari ORganisasi KEpenguruSan intTRa Angkasa, mereka yang memegang jabatan tinggi di dalam organisasi itu disebut dengan Intinya Angkasa, nanti kita akan berkenalan dengan mereka.
Tertarik untuk masuk Angkasa? Tapi sayangnya untuk bisa bersekolah di SMA super keren ini, kalian harus melewati perjuangan yang sangat sulit dan biaya yang sangat mahal, but it's okey perjungan kalian akan dibayar lunas kok setelah berhasil memijakkan kaki disekolah ini.
Sekarang mari kita membicarakan siswa dan siswi AIHS, tersebut ada dua circle teratas disekolah ini, pertama-tama mari berkenalan dengan EXEN'C mereka adalah tujuh orang dewa tampan yang ditakuti oleh kebanyakan siswa lainnya, bukan, mereka bukan biang onar, melainkan mereka adalah siswa-siswa berpestasi yang memegang jabatan tinggi disekolah ini, ya siswa lain takut untuk bersaing dengan mereka. Selanjutnya aeserra tak jauh berbeda dengan EXEN'C circle yang berisikan tujuh orang bidadari cantik ini juga memegang jabatan tinggi disini, maka tak heran orang-orang menyebut mereka sebagai tujuh pasangan berbahaya, mereka itu berian yang sangat mahal harganya, juga sangat indah untuk dipandang apalagi untuk dimiliki.
Ini bukan kisah sikaya dan simiskin melainkan kisah tentang anak-anak kaya raya dengan power dan uang yang mereka punya. Tidak ada akhir bahagia yang didapat dengan cuma-cuma, harus ada pengorbanan didalamnya, atau sedikit diselimuti luka. Ini kisah mereka yang tampak bahagia dengan seribu satu luka yang menganga.
•°•
Hey hope you like it
Balik lagi sama aku centauri02_ dengan cerita yang berbeda. Gimana nih intronya? Keren nggak tuh? Kita lanjut kali ya
Cerita klise kok kisah cinta remaja pada umumnya tapi centauri02_ punya cara tersendiri dalam penyampaiannya
Eh tapi aku mau jelasin beberapa hal tentang book ini dulu, jadi book ini mengalami 5 kali perombakan. Awal mula aku menulis cerita ini tuh awal tahun 2021 tepatnya ketika Enhypen dan aespa baru debut, dan untuk catsnya aku menggunakan karakter Zepeto, tapi rasanya sekarang agak sulit untuk menggunakan Zepeto lagi sebagai cast jadi aku memutuskan untuk melibatkan beberapa Idol K-pop dalam cerita ini. Selain itu aku juga pernah berencana untuk bikin cerita masing-masing dari karakter di atas, tapi rasanya agak tidak mungkin mengingat ada empat belas tokoh utama, akhirnya aku memutuskan untuk membuat cerita ini saja. Nah itu dia cerita singkat tentang ENDING SCENE. Semoga yang ini nggak di rombak lagi, amin..
So aku mau jelasin tentang karakter dari tokohnya dulu, cast pria di book ini aku menggunakan beberapa member ENHYPEN, TXT dan NCT, sedangkan karakter ceweknya menggunakan member aespa dan Le Sserafim
Eh ya selain kenali mereka dari nama dan muka tolong kenali mereka juga dari WARNA RAMBUTNYA yang aku TULISKAN, karna terkadang di foto yang aku sengaja masukin warna rambutnya beda, jadi tolong perhatiin ya!!
Nah di part selanjutnya kita bakal kenalan sama EXEN'C dan aessera, siap?
Sampai sini dulu semua, ketemu lagi di chapter berikutnya, enjoy your day, bye👋
centauri02_
NATHANIA
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDING SCENE
Teen FictionBanyak kisah di dalam satu cerita. Tawa, canda, tangis, derita. Namun bagaimanakah akhirnya? Apakah akhir yang bahagia itu memang ada? Ini bukan kisah sikaya dan simiskin melainkan kisah tentang anak-anak kaya raya dengan power dan uang yang mereka...