Queen Regent Of Platican

76 10 5
                                    

Aku dan Flos pun terbang ke Platican Kingdom. Hanya aku sendiri
Dibawah kami sudah terlihat bekas-bekas dari  pertempuran antara Platican dengan Edernak.

Kami terbang sedikit merendah dan sudah terlihat kastil dan beberapa prajurit Edernak yang berusaha membobol kastil milik Platican.

Aku memberi kode kepada Flos untuk membuat suara.

Flos mengeluarkan suara yang kencang dan membuat para prajurit itu melihat kearah kami. Kami pun mendarat persis dihadapan mereka.

“ I AM SHEEKA, HIGH QUEEN OF NARNIA! WHO CAN I SPEAK TO? “ Tegas ku kepada mereka.

Tak lama maju seorang prajurit kekar di hadapan ku dan Flos.

“ Due to the death of King Lian I, and His Highness, Prince Lian or we could say His Majesty, King Lian II who is not yet qualified[memenuhi syarat] to lead the Kingdom by himself... “ Ujarku sambil turun dari Flos.

“ And upon King Lian I request, asking me to be a companion to King Lian II, as a regent. “ Lanjut ku sambil berjalan kehadapan mereka.

Mereka semua terkejut dan berbicara satu sama lain.

“ And as you know, Narnia and Platican are allies. Plus i will be a regent in Platican.
Convey it to His Majesty, King Coulpy. If you have a problems with Platican, then you have a problems with Narnia as well... “ Tegasku memecahkan keramaian.

“ King Lian II is innocence, His Majesty has no interest[tertarik] in the Edernak throne. “ Lanjutku sambil menatap pimpinan prajurit mereka.

“ Now bring back the royalty and return to your kingdom. I won’t repeat myself “ Ucap ku tegas

“ We’re not afraid of Narnia or you, High Queen Sheeka! “ Ujar prajurit kekar tersebut.

“ Ouh... You must be afraid of us, Sir... I will stand up for King Lian II..TO THE DEATH “ Tegasku.

Mereka serentak terkejut dan menatap satu sama lain. Pemimpin mereka memberikan syarat kepada anggotanya.

Tak lama para keluarga kerajaan Platican kembali kearahku dan sedikit membungkuk kepadaku.

Aku tersenyum dan menyuruh mereka masuk ke kastil.

Para prajurit Edernak pun akhirnya berputar dan kembali ke wilayah mereka.

Aku melihat kedalam gerbang kastil dan melihat para anggota kerajaan.

“ Thank you for your favour, High Queen Sheeka.. “ Ucap salah satu anggota kerajaan kepadaku.

“ I just fulfilled someone’s request “ Jawabku sambil tersenyum dan sedikit membungkuk.

---

Aku sudah kembali ke Eastern Mountain dan masuk ke kamarku lewat jendela.

Why didn’t you tell me?! “ Ujar seseorang dibelakang ku.

“ Peter.. “ Ucap ku terkejut.

“ You went to Platican battlefield[medan perang] by yourself?! “ Tegasnya sambil berjalan kearah ku.

“ You should be in the bridal[pengantin] chamber by now.. “ Ucap ku sambil meletakkan sling ku di meja.

“ How come i’m in the bridal chamber when i found out you do such a stupid and careless[ceroboh] thing?! “ Balasnya dibelakang ku.

“ Prince Lian’s life is my responsibility. I owe him my life then i have to pay for it. “ Jelas ku sambil berbalik menghadapnya.

“ AND YOUR LIFE IS MY RESPONSIBILITY! “ Tegas Peter sambil memegang pundakku.

Narnia: Kingdom Of Narnia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang