Battle Of Field
Kami sudah berada di medan perang yang berada di perbatasan Platican.
Aku, Peter, Edmund, Eustace masih sejajar sebelum kembali ke barisan kami masing-masing.
" I know we haven't solve[menyelesaikan] our problem ye- " Bisik Peter kepadaku lalu kupotong
" I know and i get it " Jawab ku.
Aku memajukan sedikit kuda ku dan menghadap ke seluruh pasukan ku.
" WE ARE CURRENTLY HERE TO REGAIN[mendapatkan kembali] PEACE OF NARNIA AND GAIN THE prosperity[kemakmuran] OF OUR BROTHER, RUNADELLE ISLAND. AND DEMAND PAYMENT FOR WHAT THEY DID TO OUR FAMILY, THOSE WHO'S DIED BACUSE OF THE PLATICAN PLAGUE. " Ujarku kepada para prajurit
" AND YOU ALL HERE WILL HELP ME TO GET IT ALL. EARN WHAT WE DESERVE! I WON'T SPEECH TOO MUCH. WE SHOWED THEM, WHO WE ARE! " Ujar ku menutup pembicaraan.
Para prajurit manusia dan prajurit Narnia bersorak mendukung semua perkataanku.
Aku kembali kesamping Peter dan Edmund. Tak lama didepan kami para prajurit Platican datang. Mereka sangat banyak, sedikit lebih banyak dari kami.
Aku menjalankan kuda ku menghampiri King Lian yang juga berjalan maju dengan kuda nya.
" It's time... " Ucap King Lian sambil tersenyum licik.
" Long time no see you, King Lian " balasku sambil tersenyum.
" And with many soldiers than you, High Queen Sheeka " Ucap nya sambil melihat pasukan ku.
" Based on my experience in war, number's don't determine[menentukan] the victory... " - Sheeka
" I don't doubt your experience. But i'd rather see it myself " Ucap nya sambil sedikit membungkuk.
" Enjoy then... " balasku sambil sedikit membungkuk dan memutar kuda ku kembali.
Peter, Edmund, dan Eustace sudah berada di posisi masing-masing aku ada general ward dan Garr berada di paling depan.
Aku melihat kearah saudara-saudara ku dan mengangguk.
Aku mengangkat pedang ku dengan tinggi.
" FOR NARNIA! AND FOR RUNADELLE! " Ujar ku lalu menjalankan kuda ku dengan cepat diikuti pasukan ku.
Aku memasukkan kembali pedang ku dan mengeluarkan sling ku. Aku terus melajukan kuda ku. Aku memutar sling ku lalu melepas nya dan melumpuhkan lima prajurit.
Disisi Lucy dia sudah memerintahkan pasukan pemanah untuk memanah prajurit Platican yang berdatangan. Aku sudah menjatuhkan 30 prajurit sendiri.
Tiba-tiba kuda ku terjatuh dan membuatku menggelinding. Disatu sisi pasukan Peter dan Eustace sudah maju. Aku memilih untuk tidak melanjutkan dengan kuda, agar aku bisa menggunakan dua mata sling ku.
Aku memutar sisi kanan dan kiri lalu melumpuhkan sepuluh prajurit sekaligus.
Disisi platican aku melihat ketapel besar akan segera melemparkan batu besar. Aku melihat kearah Millie untuk memberinya kode. Saat batu Platican terlempar, Millie membuat batu yang lebih besar dan menghantam nya kebatu Platican.
Aku mengangguk kepadanya sambil tersenyum. Dan akhirnya prajurit Edmund pun maju juga. Aku melihat sekeliling mencari keberadaan King Lian.
" There you are.. " batin ku saat melihat keberadaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: Kingdom Of Narnia
Fantasía[Indo-Eng] [Series 7] [Fanfiction] Karena apa yang hampir terjadi dengan High Queen Sheeka membuat para dewan kerajaan mendesak para Raja dan Ratu untuk menyegerakan memiliki ahli waris tahta bagi setiap Cair Paravel. Dendam King Lian I of Platica...