" ..Or i'll think of something else "

65 8 0
                                    

---


Keesokan pagi nya kami semua berkumpul halaman Cair Paravel karna akan ada acara pertandingan untuk para bangsawan dan para pemimpin masing-masing kerajaan.


Aku, Peter, Caspian, Edmund dan Lucy duduk ditahta kami yang dipindahkan di panggung halaman untuk menonton pertandingan. Dan ada Lord Henry disebelah ku.


" THE MATCH BETWEEN THE DUKE OF MERSI, PRINCE CHARLES AND VISCOUNT OF DAYAMOND ISLAND, LORD SEBASTIAN! "


Kami semua bertepuk tangan karna pertandingan dimulai.


" Don't look at me, just answer... " Ucap ku kepada Lord Henry sambil tepuk tangan dan tersenyum melihat pertandingan.


" How? " Tanya ku mengenai kejadian semalam.


" it's settled[beres]... He's already received your message " Jawab nya sambil bertepuk tangan.


" And he gave you a letter as well... " Ucap nya sambil mengoper surat kepada ku secara pelan dan tertutup.


Aku mengambil nya dan mengantungkannya digaun ku.


" VICTORY TO LORD SEBASTIAN OF DAYAMOND ISLAND! "


Aku langsung bertepuk tangan dengan cepat setelah mengantungkan surat itu.


Aku berdiri dan sedikit membungkuk kepada Peter dan melihat kepara saudara.


" Excuse me, i need to use the washroom " Ucap ku kepada mereka.


Aku pergi diikuti para pelayan ku menuju kamarku. Aku masuk dan membuka surat itu.


" Greeting, High Queen Sheeka.... I admire[mengagumi] your recilience[ketangguhan], Your Majesty... You're no longer the girl who gets triggered easliy, aren't you? I will do anything to get Runadelle back, and make war a last resort.


And what you did with my men, completely unthinkable to me. You are indeed a very dangerous woman. BUT! I'm more dangerous than you, Your Grace... " isi surat tersebut


" Did he threaten me?! " Ujar ku sambil menutup suratnya.


" My Lady... His Majesty, High King Peter " Ucap salah satu pelayan ku saat membuat pintu.


Aku meletakan surat itu didalam buku dan mengangguk lalu berdiri. Aku sedikit membungkuk kepada Peter diikuti para pelayan ku.


" Leave us " Ucap nya kepada para pelayan ku.


Mereka membungkuk kepada kami lalu pergi meninggalkan kami berdua.


" You said you wanted to use a washroom " Ucap Peter sambil berjalan kepadaku.


Aku duduk dikasur dan melihat nya.


" I am... " Jawab ku.


" Tell me the truth... " Ucapnya dingin.


" Don't you think i didn't know that Lord Henry gave you a letter earlier " Lanjutnya tegas.


" It's nothing " Jawabku singkat.


" What exactly is going on between you two ? These days you always with him. Tell me the truth, or i'll think of something else " Ujar Peter kepadaku.


Aku berdiri kearah meja ku dan mengambil surat dari King Lian dan memberikan nya kepada Peter. Dia membaca nya dan melihat kearah ku


" What exactly did you do to them? " Tanya Peter sambil mengangkat surat nya.


" You just want to know about me and Lord Henry business, right? So, i won't answer this one " ucapku lalu kembali duduk dikasur ku.


" I am your High King! The High Queen's duty is to share her thought and secrets with the High King, whatever it is. SO, I COMMANDED YOU TO TELL ME THE TRUTH " Tegas Peter kepada ku.

Narnia: Kingdom Of Narnia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang