Brown Dress

81 7 9
                                    

Sheeka POV's


1 tahun kemudian.


Aku sedang bersiap menggunakan gaun dibantu para Lady ku. Setelah itu aku pergi ke ruang tahta dan ada Peter disana.


" My King.. " Ucap ku sambil sedikit membungkuk.


" My Queen.. " Jawab nya dan tersenyum.


Aku pun duduk di singgasana ku dan tak lama Henry datang dengan sebuah kertas ditangannya.


" Your Grace... Another letter from suitors " Ucap Henry kepadaku diruang tahta bersama Peter.


Aku menggeleng lelah dengan para pelamar ini.


" Please leave us " perintah Peter kepada seisi ruang tahta.


Semua seisi ruangan pun keluar meninggalkan aku dengan Peter.


" Marry me and this problem will be solved, Sheeka " Ucap Peter sambil menatap ku.


Aku melihatnya lalu menggeleng dan menutup kertas lamaran itu.


" If you're still traumatized by the wedding atmospher, then we don't have to make a wedding party. Just two of us and our siblings " Ujarnya sambil berlutut didepan ku.


" I can't even hear the sacred words of marriage " Jawab ku.


" Then please allow me to claim you as my wife again.. " Ujarnya.


" Queen Bess is about to give birth[melahirkan], Peter... You'll soon have a son and heir at the same time. That all what you wanted all along " Jawabku pelan.


" Not all... I wanted you, and i didn't manage to get you.. " Ucap nya.


Aku tersenyum kepadanya " Perhaps not in this world "


" Stop thinking of my fate. Your happiness is about to be born. " Lanjutku.


" Trust me, you are my happiness too " ucap Peter kepadaku.


Aku tersenyum dan mengangguk. Tak lama Lord Bash datang dan membungkuk kepada kami.


" My King... There is a problems in Northern Sky. I suppose you should appease[menenangkan] the people, Sire.. " Jelas Lord Bash.


Peter melihat kearah ku dan aku mengangguk kepadanya.


" Go.. I will look after Queen Bess " Ucap ku sambil tersenyum.


Peter mengangguk " I won't be a long " lalu mencium jidatku.


---


Aku mengikuti Peter menuju kamar Bess. Kamu masuk dan melihat dirinya yang sedang merebahkan diri dikasur dengan perut nya yang sangat besar. Dia seharusnya melahirkan hari ini.


" I'm sorry.. but, I have something to do in Northern Sky. It won't be long " Ucap Peter sambil mencium kening Bess.


Aku melihat mereka dari pintu dan tersenyum sambil memainkan jari jemari ku.


" Be careful, My Love.. " Balas Bess.


Peter berdiri dan menuju kearah ku. " I will take care of her " Ucap ku.


Peter tersenyum dan pergi keluar diikuti Lord Bash. Lalu aku berjalan masuk mendekati Bess dikasur nya.


" Your Grace... " Ucap nya lalu hendak bangun.


" No... Don't get up " Ujarku sambil berjalan kearah nya dan duduk disampingnya.


" How are you feeling? " Tanya ku kepadanya.

Narnia: Kingdom Of Narnia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang