---
Sheeka POV's
-Millie's Chamber-
" What's the matter Sheeka? You look stressed after the council's gathering " ucap Millie kepadaku.
" The usual kingdom matter, as always " Jawabku sambil tersenyum simpul dan melihatnya melatih kekuatannya.
" What is it? Is it Platican? " Tanya nya kepadaku.
" No, it's not... " Jawab ku. Dia mengangguk paham
" Anyway, have we and Platican reconciled[berdamai]? " Tanya nya sambil melihat ku.
" No... We haven't. King Lian did not reply to my declarition of war letter. So, i suppose it became a cold war between us and them... " Jelasku kepadanya.
" So, you're not going to war againts them? " Tanya nya lagi.
" As long as they don't bother us anymore... No " Jawab ku.
Tuk... Tuk... Tuk...
" My Queen, My lady... His Majesty, The High King " Ucap Liz kepada kami.
" Ouh, Hallo Peter! " Ucap Millie sambil berdiri lalu membungkuk.
" Hi Millie... " Jawab nya sambil mengusap kepala Millie.
" Can you come with me? " Tanya Peter kepadaku.
Aku mengangguk lalu melihat Millie dan mencubit pipinya.
" What is it? " Tanya ku kepada Peter sambil berjalan di lorong.
" The other agreed with the councils request. Even if i support you, we will still lose the vote " Jelas nya sambil berjalan disamping ku.
" Caspian offered to start trying for the heir. Sooner or later, it will be our turn. " Lanjut nya.
Kami memasuki ruang tahta dan duduk di singgasana kami.
" And we will feel comfortable if we have to come back to our world temporarily[sementara] one day. If our children were to look after Narnia for us " Jelas nya lagi.
Peter ada benarnya. Caspian juga tidak bisa menjaga Narnia sendiri jika suatu saat kami terpaksa untuk kembali ke dunia kami.
" I will think about it some more... " ucapku sambil bersandar.
" Thank you... " Jawab nya sambil mengelus kepalaku.
5 days later...
King Caspian and Lady Beth wedding.
Aku, Peter, Lucy dan Millie berangkat menggunakan kereta kuda milik Peter dan satu pasukan ke Cair Paravel Southern Sun.
" Didn't expect one of us to get married, did we? " Ucap Lucy kepada ku dan Peter.
Aku dan Peter mengangguk senang. Tak lama kami pun sampai di Cair Paravel. Garr membuka pintu kami, aku dan Peter turun terlebih dahulu disusul Lucy lalu Millie.
Para prajurit, pelayan, para tamu undangan, para dewan dan sekutu yang datang membungkuk kepada kami.
" HIGH KING PETER OF NARNIA! HIGH QUEEN SHEEKA OF NARNIA! QUEEN LUCY OF NARNIA! " Ujar Garr sambil membuka pintu masuk.
Didalam semua orang membungkuk kepada kami. Peter melihat salah satu sekutu dan memutuskan untuk menghampirinya, sedangkan aku akan menuju ke Lady Beth diruangannya.
" Your Grace... " Ucap seseorang dibelakang ku, Lucy dan Millie sambil membungkuk
" Prince Lian of Platican... " Ucap ku sambil mengangguk.
" Lucy.. tries to talks with the other allies[sekutu], will you? " Ucap ku kepada Lucy.
Lucy mengangguk, Prince Lian membungkuk kepadanya lalu dibalas senyuman oleh Lucy.
" And Millie... Would you like to find King Edmund for me? The wedding is about to begin " lanjut ku kepada Millie.
" Of course! " Jawab nya lalu membungkuk kepadaku lalu kepada Prince Lian.
" How is King Lian going? He didn't write back to me" Tanya ku kepada Prince Lian.
" He tried to enlist the help of the allies to fight Narnia. But our allies refused[menolak] his request because they are too reluctant[enggan] to fight againts your country. And they had a great respect for the Kings and Queens of Narnia. " Jelas nya kepadaku.
" So, is he going to declare peace or what? " Tanya ku sambil memberikan minum kepada nya.
" I don't think so, Your Grace... He's too proud[terlalu gengsi] for that " Jawabnya. Aku mengangguk sambil minum.
" It would be a cold war then " Jawab ku.
" When i am in charge, i will declare it. We could be an allie.. " ucap nya sambil mengangkat gelas. Aku tersenyum dan mengangkat gelas ku.
" Ouh i almost forgot, Could you excuse me, i have to go to the bride's[pengantin] room... " ujar ku sambil meletakan gelas ku.
" Of course, Your Grace... " jawab nya sambil membungkuk kepadaku.
Aku pun datang ke kamar Lady Beth.
" Your Grace... " Ucap nya sambil membungkuk diikuti para dayang nya.
" Lady Beth... You're so beautiful... No doubt King Caspian loves you " Ucap ku kepadanya.
" Thank you very much, Your Grace... " Ucap nya sambil tersenyum senang.
---
-Hall Room-
Aku, Peter, Edmund, Lucy, Eustace dan Millie sudah berdiri disamping altar. Caspian sudah berdiri di altar tersebut.
Tiba-tiba lagu pernikahan khas Cair Paravel dimainkan, alunan musik yang sama disaat aku menikah dengan William.
Tanpa kusadari aku menggenggam tangan Edmund dengan keras dan dadaku terasa sesak.
" Hey sister?... What's the matter? " Tanya Edmund khawatir kepadaku.
Aku berusaha sebisa mungkin mengatur nafasku, aku harus melihat pernikahan Caspian dengan mata ku.
" Sorry... I'm all right... " Jawab ku sambil melepas genggaman ku.
Jantungku berdegup semakin cepat disaat seorang pendeta menyebutkan kalimat sakral pernikahan. Aku tidak kuat...
" Excuse me... " bisikku kepada saudara-saudara ku.
Aku berjalan cepat menuju taman Cair Paravel dan mengatur nafasku disana.
" Your Majesty?.. "
---
Peter POV's
" Where is she going? " Tanya ku kepada Edmund.
" I don't know either... Earlier, she gripped[menggenggam] my hand very hard " bisik nya.
" I will catch up with her... " bisikku lalu hendak pergi.
" No, you can't... Our guests and allies will be confused if the High King and High Queen is not here.. " Bisik Edmund sambil menahan ku.
" You're right.. " Jawab ku lalu kembali melihat kearah Caspian dan Lady Beth.
Uuuu siapa tuhh... Anyway ini bakal jadi cerita terakhir Universe Narnia yaa, how sad...
Sebagai gantinya bakal ada cerita fantasi, kerajaan, action. Tema nya ga jauh2 mirip kayak gini. 100% karangan aku..
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: Kingdom Of Narnia
Fantasía[Indo-Eng] [Series 7] [Fanfiction] Karena apa yang hampir terjadi dengan High Queen Sheeka membuat para dewan kerajaan mendesak para Raja dan Ratu untuk menyegerakan memiliki ahli waris tahta bagi setiap Cair Paravel. Dendam King Lian I of Platica...