Jalaeio Black

54 7 2
                                    

---


-Throne Room-


" Guard... Is there any news from Lord Henry? " Tanya ku sambil duduk ditahta.


" Nothing, Madame... " Jawab nya sambil membungkuk.


Aku mengangguk dan bersandar diruang tahta. Tak lama pintu ruang tahta terbuka dan ternyata itu adalah Peter.


" Don't you rest? " Tanya nya sambil duduk disampingku.


" I'm anxious[gelisah], waiting for news from Henry... " Jawab ku sambil bersandar di tahta.


" He is a good tracker[pelacak] and smart... He'll make it back healthy " Jawab Peter sambil tersenyum. Aku mengangguk dan tersenyum.


BRUG!!


" YOUR MAJESTIES... " Ujar salah satu pelayan sambil membungkuk dengan panik.


" Breathe... What's the matter? " Tanya ku sambil berdiri dan melihatnya.


" It's Queen Lucy! Her Majesty has yet to come out of the bathroom! " Jelas nya panik.


" Since i was delivering her foods? " Tanyaku lagi.


" Yes, Your Grace.. " jawab nya lagi.


Aku dan Peter langsung berlari kekamar Lucy dan mengetuk kamar mandinya.


" Lu! Answer!" Ujar ku sambil mengetuk pintu nya.


" No answer! " Ujarku panik kepada Peter.


" Step aside, i'll break it down " Ucap Peter


Peter pun mendobrak pintu kamar mandi Lucy beberapa kali.


" Hey?! What's wrong? " Tanya Edmund yang datang bersama Eustace.


BRUG!


Pintu pun terbuka dan terlihat Lucy yang tergeletak di lantai dengan darah disekitar mulut nya.


" Lucy! " Ujar ku dan Peter bersamaan.


" Edmund, Eustace step back " Ucap ku langsung kepada mereka.


" Call the doctor! " ujar Peter panik.


Aku dan Peter hendak mendekati nya tetapi salah satu pelayan Lucy menahan kami.


" DON'T, Your Majesties... Her Majesty must have been infected " Ujar nya kepada kami.


" She's my sister " Ucap Peter kesal.


Pelayan itu mendekati Lucy dan mengecek suhu badannya.


" That's right, Queen Lucy with the fever, blood around Her Majesty's mouth due to coughing up blood. And fainted[pingsan] due to seizure " Jelas nya sambil melihat kami.


" Your Majesties... You should back to your chambers, i'll make sure the Queen get through all of this... " lanjutnya sambil berdiri dan membungkuk kepada kami.


" You will be infected as well.. " Ucap Peter.


" It's my duty and obligation to be by Queen Lucy's side... " Jawabnya sambil tersenyum.


" Thank you... We will immediately look for a doctor who familiar with this disease[penyakit].. " Lanjut Peter sambil sedikit membungkuk dan mengajakku keluar.


Diluar Edmund dan Eustace masih menunggu kami.


" How?? " Tanya Eustace dan hendak mendekati ku.

Narnia: Kingdom Of Narnia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang