Warning typo ya, typo kasih tahu ya... 😋😋😋
Happy reading
.....................
"Oh... ya udah deh"
"Makasih Alex"
Melihat tingakah Nesha yang manja seperti tadi membuatnya tertawa geli, melihat sisi lain Nesha yang sangat manja.
.....................
Keesokan harinya Alex mengantarkan Nesha ke tenda Riska dan disana Riska belum bangun sama sekali.
"Riska bangun" entah berapa kali Nesha membangunkan Riska sehingga membuat Nesha kesal. Nesha yang sudah kesal membangunkan Riska akhirnya menyerah membangunkan sahabatnya ini dan hanya memperlihatkan wajah kesalnya ke Alex.
"Oh ia Nes, nanti saat outboon kamu gak usah ikut ya"
"Yah... kok gak usah sih, emangnya kenapa?"
"Kamu disuruh sama tim kesehatan untuk istirahat karena kaki kamu masih belum sembuh dan itu harus istirahat biar gak bengkak lagi"
"Ohhh, emang kapan tim kesehatan bilang ke kamu kalau aku harus istirahat?"
"Semalem pas kamu pingsan"
"Ohhh, oke"
"Aku ke tenda dulu ya, mau banguni dio"
"Oke"
"Kamu gak apa-apa kan kalau aku tinggal sendirian?"
"Iya gak apa-apa"
"Oke aku pergi dulu ya" Alex melambaikan tangannya yang dibalas oleh Nesha
"Haduhhh Riska bangun ini udah pagi loh" (sambil memukul mukul tubuh Riska).
Tak ada tanda-tanda Riska akan bangun, akhirnya Nesha menggunakan cara terakhir untuk membangunkan Riska, cara ini menurut Nesha adalah cara yang paling ampuh dalam membangunkan Riska, dan ini sudah biasa dilakukan Nesha ketika ia berada dirumah Riska.
"Riska bangun bokap lu lagi bawa ember mau kesini, buruan bangun"
Itu adalah kalimat yang paling mujarap untuk membangunkan Riska dan benar saja dengan kecepatan kilat Riska sudah bangun dan sudah bersiap untuk melakukan kegiatan seperti biasa, walaupun kepalanya sedikit pusing, dan setelah sepenuhnya sadar kalau dirinya hanya dikerjai oleh Nesha, Riska langsung memukul tubuh Nesha. Walaupun tidak terlalu kencang pukulan Riska tapi lumayan sakit di lengan Nesha.
"Resek lo Nes"
"Maaf" (memasang wajah baby fase)
"Bisa gak sih lu kalau bangunin gua pakai cara yang halus dikit napa?"
"Gua udah banguin lu dengan lemah lembut, lu nya aja yang kagak bangun-bangun, tidur udah kayak kebo lu"
"hahaha" Riska tertawa puas melihat wajah kesal Nesha
"Lu jangan ketawa aja kerjaan lu, sana mandi"
"Oke Nesha yang cantik"
"Gitu dong manggil aku ada embel-embel cantiknya"
"Oh iya, kamu gak ikut outboon ya?"
"Enggak"
"Kenapa?"
"Kaki aku masih sakit, tapi tadi udah ke tenda kesehatan kok"
"Terus, tim kesehatan bilang apa?"
"Aku harus istirahat biar gak makin sakit dan bengkak"
KAMU SEDANG MEMBACA
kenapa harus di tutupi
Romanceapa yang sebenarnya terjadi. kenapa kau memilih untuk menyelamatkan ku daripada nyawamu. apa yang kau sembunyikan dari diri ku ini. mungkin sekian dulu ya deskripsi nya. HAPPY READING ya.......😋😋😋 typo, tandai