Warning typo ya, typo kasih tahu ya... 😋😋😋
Happy reading
.....................
"Untuk kali ini lu gak bisa buat gua gagal fokus sama tujuan awal, karena niat gua itu mau tahu alasan lu, bukan yang lain"
"Iya, gua cerita ke lu"
"Nah ini baru temen gua"
.....................
"Sebenernya waktu aku ketemu dia di cafe ini dan dia seorang pegawai cafe yang ramah banget sama pelanggan disini. Terus besok paginya dia gak sengaja nabrak gue didepan kelas, kayaknya dia lagi buru-buru gak tau mau kemana"
"Oh... yang lu bilang ada yang nabrak lu"
"Ia, dan dia hampir jatuh. Ya biar gak jatuh, ya gua tahan dong masa gua biarin dia jatuh didepan gua sih. Dan saat itu gua liat matanya asal lu, tau ya...matanya cantik banget. Kalau kita punya kornea mata warna hitam ya rata-rata tapi dia punya mata hijau dan itu yang membuat aku langsung suka sama dia"
"Cuma itu doang yang buat lu sampai tergila-gila sama dia"
"Sepertinya itu"
"Gak mungkin, lu itu bukan tipe orang yang gampang suka sama orang, apalagi sama cewek masa cuma itu, gak ada yang lain?"
"Gua rasa ya cuma itu aja"
"Wah gila lu, lu jangan mempermainkan perasaan cewek ya... awas lu kalau gua lihat dia nangis gara-gara lu"
"Lu emang gak berubah Io, lu akan jadi orang yang pertama marahin gua saat gua nyakitin perasaan cewek dan lu juga yang selalu untuk ngingetin gua kalau gak semua cewek itu sama"
"Lu harus bisa menerima keadaan Lex"
"Makasih, pulang yuk"
"Entar dulu roti gua belum abis"
"Iya habisin rotinya"
setelah Dio menghabiskan Rotinya Dio mengajak Alex untuk meninggalkan cafe
"Yuk Lex"
"Udah Habis?"
"Udah, gua mau pulang nih"
"Oke kita cabut"
"Eh.. tunggu dulu sebelum cabut bayar dulu dong"
"Udah gua bayarin kok"
"Oke, Makasih friends"
"Iya, gak usah sok pakai bahasa inggris lagi"
"Iya gua tahu bahasa Indonesia aja masih ngulang mau sok pakai bahasa inggris lagi. Pasti lu mau ngomong gitu ka?"
"Kok lu bisa tahu apa yang gua pikirin sih?"
"Lex gua ini udah temenan sama lu bukan baru setahun dua tahun tapi udah dari lu masih bayi kita udah temenan"
"Yayaya"
Sepanjang perjalanan Alex dan Dio tidak membuka pembicaraan sampai akhirnya Dio bertanya
"Lex, lu beneran belum bisa move on ya?"
"Ya... begitulah"
"Jangan jadiin semua cewek itu pelampiasan lu"
"Ia gua gak akan buat Nesha sebagai pelampiasan gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
kenapa harus di tutupi
Romanceapa yang sebenarnya terjadi. kenapa kau memilih untuk menyelamatkan ku daripada nyawamu. apa yang kau sembunyikan dari diri ku ini. mungkin sekian dulu ya deskripsi nya. HAPPY READING ya.......😋😋😋 typo, tandai