Yusuf Asabi Lagi Ngambek nih😅😅

4K 98 44
                                    

Dan terjadi lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan terjadi lagi .....

Maaf, kayaknya saya nggak terusin dulu ceritanya disini. Ini bukan sekali atau dua kali cerita yang saya buat di publish di platform lain. Saya lumayan sering dapet laporan dari temen temen pembaca, terima kasih banget udah kasih tau saya kalau nemu cerita saya di platform lain.

Sebetulnya saya sama sekali nggak ada masalah kalau ada yang copas cerita saya di platform lain, termasuk group FB yang pernah saya terima laporan juga. Tapi seenggaknya hargai karya orang lain, kalau mau share silahkan tapi tolong ijin dan jangan menyalah gunakan seolah cerita itu buatan sendiri, apa susahnya dikasih credit aja penulis aslinya.

Memang bukan saya sendiri yang tulisannya pernah diambil kayak gini, pasti penulis yang lebih baik dan lebih bagus tulisannya dibanding saya juga pernah ngalamin dan mungkin nggak ambil pusing, nggak selebay saya. Saya pun sebetulnya nggak ambil pusing, tapi kecewa dikit ya pasti. Bayangin, yang nulis kan udah capek capek mikir, meluangkan waktu untuk nulis, baca disini gratis juga, masa iya nggak dihargai, apa mau saya kayak beberapa penulis lain yang cuma posting separuh cerita dan sisanya saya suruh berbayar dengan PDF, saya masih mikirin orang yang suka cerita saya tapi mungkin untuk masalah ekonominya (maaf nggak maksud menyepelekan) belum bisa harus menyisihkan uang hanya untuk bayar cerita jelek yang saya tulis.

Jadi tolong .... Banget.

Untuk siapapun yang mau posting cerita penulis yang disukai, tolong budayakan ijin. Penulis cerita pasti seneng kok kalau ceritanya di publish di platform lain, orang lain bisa baca juga tulisannya walaupun bukan penulis asli yang publish secara langsung. Terutama saya, saya nggak akan nolak sama sekali kalau yang mau publish itu minta ijin ke saya. 100% saya ijinkan dan saya persilahkan. Saya seneng kok, itu artinya saya di apresiasi dan mau disebar luaskan tulisannya, sumpah .. saya seneng, tapi nggak begini caranya, jangan tanpa ijin, kalau nggak ijin itu sama aja dengan maling karya orang lain.

Sekali lagi, maaf untuk part cerita selanjutnya saya pending dulu, kemungkinan saya akan publishnya slow dan beberapa akan saya tarik dulu babnya untuk menghindari yang seperti ini, terkecuali yang copas ini menghubungi saya dan meminta ijin, baru cerita ini akan saya lanjutin sampai ending. Terima kasih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TTM (Gay Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang