" kau mengancam ku ! .... Apa anda lupa sedang berada dimana sekarang.? Saya sama sekali tidak peduli dengan misi yang anda jalankan, apa pun itu saya sama sekali tidak peduli. Tapi karena kalian sudah masuk kesini maka itu , akan menjadi urusan saya juga. "
" Tolong jangan mempersulit urusan kami, kami tidak akan segan kepada mu. Walaupun anda adalah anggota klan Hyuga. Menghabisi mu adalah hal yang mudah bagi kami.... Akan tetapi jika itu sampai terjadi maka bukan tidak mungkin hubungan desa suna dan desa Konoha akan lebih buruk lagi. Jadi ..... sebelum kami melayangkan kunai .. pergi lah "
Bukannya melangkah pergi Hinata justru malah memasang kuda-kuda khas klan Hyuga , Hinata juga mengaktifkan byakugan nya , bukannya merasa takut para Anbu tersebut justru tertawa serempak. Salah satu pimpinan Anbu tadi memberikan instruksi lewat gerakan tangan untuk segera membereskan penghalang dari misi mereka.
"Bodoh !! , nyalinya lumayan juga. Karena kau yang meminta jadi mari bersenang-senang sedikit. "
Salah satu anbu lain lantas menggunakan jutsu kagutsu. Sebuah boneka yang tampak aneh muncul dari balik punggung mereka , boneka itu melayang mengitari sang pengendalinya. Sebuah benang dijadikan sebagai penghubung Antara pengendali dan boneka tersebut. Tetapi benang tersebut tampak berkilau sehingga tanpa oleh mata biasa . Tanpa byakugan pun Hinata sudah tau benang tersebut sudah dialiri Cakra oleh pemiliknya. Iya ingat jutsu itu adalah Kugutsu no jutsu , jutsu yang sudah terkenal ke berbagai desa luar termasuk konoha.
Kugutsu no Jutsu adalah jurus pengendali boneka. Teknik Kugutsu adalah gaya ninjutsu pertempuran yang unik,Jurus ini dapat mengendalikan boneka menggunakan chakra sebagai senjata. Pengguna kugutsu mengendalikan boneka dari belakang dengan benang yang sebelumnya sudah dialiri Cakra. Setiap jumlah benang chakra dapat digunakan untuk mengontrol sebuah boneka, tapi pengguna dengan keterampilan lebih, dapat menggunakan lebih dari satu boneka.Kagutsu ini adalah jutsu andalan dari desa suna, dimana rata-rata Shinobi suna merupakan pengendali handal kugutsu.
Ada berbagai macam jenis boneka Kugutsu yang digunakan, dan memang dibuat secara khusus oleh sang pengendali. Bukan hanya satu boneka yang mereka gunakan untuk mencoba menakut-nakuti gadis yang saat ini menatap nyalang ke arah mereka satu persatu , sama sekali tidak gentar dengan apa yang diperlihatkan oleh lawannya. Sorot matanya sama sekali tidak menunjukkan rasa takut kepada lawannya, mimik wajahnya sama sekali tidak berubah. seolah-olah gadis yang saat ini berdiri ditengah anbu suna itu bukanlah Hinata. Hinata yang memang dikenal sebagai gadis lemah dan penakut, tampak berbeda dari biasanya.
" Kuroari Kugutsu no jutsu "
Boneka itu, memiliki kepala yang lebih panjang dengan wajah berbentuk ember , terdapat dua tanduk merah seperti iblis di bagian sisi kepala ember tersebut ada enam lengan dengan pisau tersembunyi yang dapat digunakan untuk menimbulkan luka mengiris lawan. Tubuh boneka tersebut secara keseluruhan agak menyerupai tong besar. Secara keseluruhan boneka tersebut dibuat dari kayu yang kuat dan tentunya dipadukan jutsu lain khas desa suna.
Tidak ingin membuang waktu nya , ribuan kunai dilepaskan oleh boneka kagutsu, kunai itu dilengkapi dengan bom kertas dengan ledakan ringan. Kunai yang disertai bom kertas terselip di bagian ujung tombaknya mengarah menuju Hinata . Tujuan nya adalah mengaburkan pandangan dari gadis itu, sayangnya mereka lupa siapa gadis yang dilawannya.
Hinata adalah anggota klan Hyuga, mata byakugan miliknya dapat melihat aliran Cakra. Sebelum ribuan kunai itu sampai ditempat berdiri iya terlebih dahulu menghindar, dentuman keras yang ditimbulkan oleh bom kertas itu membuat sebagian pohon disekitarnya hancur, bahkan nyaris bersih dari tanaman lainnya.
" Sial !!! , Dia melarikan diri . Cepat kejar gadis itu. Temukan dia hidup ataupun mati ! Kurang ajar dia sengaja memancing kita untuk melakukan ini agar kita tidak sadar saat iya pergi."
Huh... Suara nafas yang tidak beraturan terdengar dengan jelas. Hinata terus melesat dengan cepat tanpa menoleh kebelakang sedikit pun. Iya memilih untuk menghindar dari pertarungan itu karena memang tujuan nya bukan untuk membunuh mereka, tujuan utamanya adalah Gaara. Iya merasakan keadaan Gaara sama sekali Tidak baik-baik saja, perasaan sudah tidak karuan sekarang, jika iya meladeni para Anbu tadi mungkin akan memakan waktu yang lama, mereka adalah Shinobi elit yang kemampuan nya tidak bisa di anggap remeh .
" Gaara ,aku datang ! Dimana kamu...
Ga.. ga.. Gaara-sama .... " Ujar dengan lesu.Pemandangan didepannya membuat Hinata lemas seketika, didepannya saat ini tampak seperti bukan Gaara. Iya terlihat seperti monster yang menakutkan. Hampir separuh tubuhnya sudah berubah menjadi aneh ia tampak seperti seekor rakun, rakun dengan warna cokelat, dengan garis-garis berwarna hitam disepanjang badan nya. Terdapat tanda segel kutukan di seluruh wajahnya, tubuh, dan ekor. Monster itu memiliki gigi bergerigi, mulut cekung dan sklera mata yang berwarna hitam, dengan Iris kuning dan pupil hitam bintang dengan empat titik hitam di sekitarnya.
Mulut nya terus meneteskan air liur, Gaara sekarang nampak seperti monster sungguhan. Sama seperti yang dilihatnya dulu, masih menakutkan. Kondisi disekitarnya pun tampak kacau balau, para Anbu tadi banyak yang sudah tewas dan terluka. Tapi sepertinya bukan Gaara yang menjadi korbannya kali ini namun sebaliknya, mereka lah yang menjadi target kemarahan Gaara.
" Tidak... tidak itu tidak mungkin Gaara, dia bukan monster pembunuh seperti yang dikatakan orang-orang selama ini.
Apa yang terjadi ? Kenapa ini bisa terjadi ? "Hinata hendak mendekat ke arah Gaara sebelum iya sempat sampai, " wuusss! .... bugh! " kibasan kuat dari ekor Gaara menghempaskan nya jauh kebelakang dan menabrak pohon dengan keras. Hinata sampai terbatuk-batuk beberapa kali dibuat nya. Tubuhnya yang terhempas keras terasa remuk, ia sama sekali tidak memiliki waktu untuk memikirkan rasa sakitnya iya lantas berusaha bangkit dengan sisa tenaga yang ia punya. Iya berusaha menetralkan Cakra nya agar stabil.
*******
POV Gaara...
" Tubuh ku kalah, Jinchuuriki ekor satu bernama shukaku berhasil mengambil alih tubuh ku lagi. Entah apa yang sudah terjadi beberapa saat yang lalu sehingga membuat shukaku berhasil menguasai ku lagi. Terakhir kali ku ingat para Anbu yang dikirim oleh ayah berhasil mengepung ku dari segala arah. Mereka berhasil mengikat ku dengan Kugutsu no jutsu, mereka menyemprotkan air yang sudah dicampurkan dengan Cakra yang dapat melemahkan kekuatan pasir milikku. Aku pikir akan mati seperti yang mereka katakan. Akan tetapi entah bagaimana.... Aku bisa bebas dah sekarang malah menghabisi mereka. "
Korban nya sudah tak terhitung jumlahnya, banyak korban sudah jatuh. Tubuh ku sudah tidak dapat dikendalikan... Shukaku benar-benar sudah berhasil mengontrol gerakan tubuh ku. Sehingga tanpa sadar juga sudah mencelakai Hinata.
Gadis itu terpental jauh dan menabrak pohon dengan keras karena kibasan ekor shukaku,
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyuga Hinata
FantasiaSiapa yang tidak kenal dengan Hyuga Hinata, putri sulung dari Hyuga hiasi . Hinata merupakan salah satu penerus dari klan terkemuka di Konoha. Tapi sangat disayangkan posisi dan kemampuan nya tidak sebanding. Hinata dianggap tidak layak menjadi pene...