Hari itu Yoshi dan Junkyu sedang bersantai di halaman belakang sekolah.
"Kyu, lo ngerasa ga sih akhir-akhir ini ada yang janggal disini"tutur Yoshi.
"Iya gw ngerasa kok tapi....gw ga yakin itu apa"balas Junkyu.
"Mau coba cari tau?"tawar Yoshi.
"Gw emang penasaran tapi gw ga mau ambil resikonya"ucap Junkyu.
"Ya sudah".
Saat sedang dalam keadaan hening tiba-tiba mereka dikejutkan dengan seekor burung gagak yang menabrak jendela belakang mereka.
"ANJING".
"MAMA".
Setelah tersadar dari keterkejutannya mereka mendekat ke arah jendela yang tadi ditabrak burung hingga pecah.
"Yosh, liat itu apa?"tanya Junkyu.
Yoshi ikut melihat dimana disana ada sejuntai benang merah yang ujungnya ada sebuah benda mirip, pil?
Karena rasa penasaran Yoshi mendekatinya sedangkan Junkyu membuntuti dari belakang.
"Ini pil ya?"terka Yoshi.
"Iya lah bego lo kira itu batu ha?!!"balas Junkyu.
"Pil apa ya Kyu?"tanya Yoshi.
"Coba sini liat".
Yoshi pun memberikan pil yang diikat benang merah itu ke Junkyu.
"Ini....kayak pil anti hamil sih"tebak Junkyu.
"Anjir ga elit banget lo ngomongnya".
Kedua orang itu menoleh ke Jisoo yang sudah ada disana.
"Kak serius gw tuh liat deh"tunjuk Junkyu ke Jisoo.
Jisoo pun menerimanya dan memperhatikan dengan seksama "Iya Lo bener, ini pil pencegah kehamilan".
"Dapet dari mana lo berdua?"tanya Jisoo curiga.
"B-bukan kita yang dapetin....tadi ada burung gagak nabrak jendela dan ini jatuh dari kaki burung itu"jelas Junkyu.
"Kasus baru dan sepertinya gw tau apa ini"ucap Jisoo.
Kedua pemuda itu nampak bingung dan saling tatap Jisoo yang menyeringai.
"Ayo ikut gw dan rahasia akan terungkap".
•
Di sebuab ruangan lab kosong disitulah tiga roh itu saling duduk berhadapan dengan dua laki-laki yang duduk berseberangan dengan si perempuan.
"Yoshi, Junkyu ini bukan tentang misteri namun ini tentang rahasia yang membuat seseorang tenang dalam tidur panjangnya"ucap Jisoo dengan serius.
"What?!! Plot twist kah?"-batin Junkyu.
"Ini hanya diantara kita jangan sampai yang lain tau".
Keduanya mengangguk patuh.
"Huh....ini kisah kelam 12 tahun lalu yang dialami suster dimana tempat gw kerja, waktu itu gw masih anak koas. Gw dulu yang paling dipercaya sangking dipercaya seorang suster bahkan mempercayai gw buat periksa keadaannya yang saat itu ternyata lagi hamil, gw kaget awalnya karena dia itu masih muda lalu dia cerita kalau dirinya korban pemerkosaan mantan pacarnya-
"Lo dokter kandungan?"tanya Junkyu.
"Nope, gw dokter spesialis kulit tapi dari yang gw bilang tadi sangking dipercayanya gw disuruh buat ngelakuin diluar bidang gw"jawab Jisoo.
"To the point aja kak, gw ngerasa aura beda"ucap Yoshi.
"Dia kembali Yoshi....suster yang gw periksa itu ternyata udah meninggal 1 Minggu sebelum kejadian itu karena dibunuh, gw berhasil buat dia pergi tapi dia datang lagi"ucap Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantu Sekolah
De Todo12 roh anak muda yang meninggal dengan cara tragis ditugaskan untuk menjaga sebuah sekolah dari gangguan dunia lain. • • • by. Kirani Meilyn