Sekarang Jeongwoo lagi ada di depan kelas yang punya banyak ciwi ciwi cantek.
Incaran Jeongwoo kali ini adalah Lia, ga tau aja dia klo pawangnya Lia itu sangar mukanya ketimbang dia namanya Be'o rapper dari sekolah sebelah
"Gw tampakin wujud sekarang ajalah ye selagi gurunya ngejelasin materi"monolog Jeongwoo dia mendekat ke mejanya Lia trus nampakin wujudnya.
"Hallo mbak Lia"sapanya.
Lia tampak kaget apa ini yang dimaksud hantu tampan itu? Pikir Lia.
"Jangan ganggu gw pergi Lo"kata Lia.
"Ih kan adek cuma mau pdkt sama mbak hem hem"uca Jeongwoo sambil alisnya naik turun.
Si Lia tampaknya lagi komat kamit baca doa biar hantu ini pergi.
"Baiklah anak anak pajaran jam pertama selesai"ucap sang guru.
"Lia kenapa kamu?"tanya guru itu.
"PAK SETANNYA GANGGU SAYA MANA MUKANYA KGK ADA GANTENGNYA LAGI GA KYK YANG DIBILANG KARINA"ucap Lia, sekarang Jeongwoo senyam senyum malahan apa Lia ga tahu klo dia ini beda dari hantu lainnya, biasanya hantu yang dibacain doa bakal pergi karena kepanasan tapi dia sama 11 temannya ini justru malah bahagia kalau dibacain doa menurut mereka itu sebuah penghormatan untuk mereka yang meninggal dengan tragis.
"Mbak Lia makasih ya udh mau doain Uwu"ucap Jeongwoo.
"HEH SETAN GW DOAIN LU BUAT PERGI NJIR"ucap Lia.
"Ah Lia bodoh banget sih kamu"ucap pak guru bernama Leeteuk itu.
"Loh pak kok gitu?"tanya Lia.
"Bagi dia kamu tuh doain biar dia tenang bukan biar dia pergi, gitu kan nak?"jelas Leeteuk, walau dia tak bisa melihat mereka tapi dia bisa merasakannya.
Jeongwoo tampak mengangguk angguk.
"Eh Li itu setannya yang mana?"tanya Jaemin.
"Yang warnanya kyk Echan trus giginya kek elu"ucap Lia.
"Buset persilangan antara Haechan sama Jaemin"ucap Soobin.
"Oh itu Jeongwoo"ucap Jisung.
"Kok tau Cung?"tanya Soobin.
"Dia yang biasanya main sama Icung"ucap Jisung.
"Maen paan lu sama dia?"tanya Yuna.
"Kita main bushinsaba atau ga Carly Carly"ucap Jisung.
Sekelas langsung merinding mereka kira Jisung itu ga pernah main sama temennya tuan muda ini.
"Jeongwoo tolong jangan ganggu ya nak"ucap Leeteuk, dia ngomong tapi ga madep ke Jeongwoo berada.
"Hm Uwo pergi deh"ucap Jeongwoo.
•
Haruto lagi di lapangan basket nontonin anak anak main disana juga ada Jaehyuk.
"Gw kangen deh bang main basket kyk dlu"ucap Haruto.
"Salah sendiri ngapain juga lu pengen ketemu Martin"kata Jaehyuk.
"Gw kasian deh sama Wawan masih SMP tapi udh mati"kata Haruto.
"Ho'oh"ucap Jaehyuk menanggapi Haruto.
"Eh eh itu Chenle cuy"ucap Jaehyuk.
"Abang Lele"panggil Haruto, yang punya nama pun noleh.
"Anjir Hartono sama Jaemet lagi ngapain lu bedua?"tanya Chenle dan memberi kode untuk pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantu Sekolah
Acak12 roh anak muda yang meninggal dengan cara tragis ditugaskan untuk menjaga sebuah sekolah dari gangguan dunia lain. • • • by. Kirani Meilyn