Tepat pukul 23:00 lagu itu berbunyi.
"Siap ga siap kita hadepin sama sama"kata Lisa.
"MBAK LISA ITU SIAPA?!!!"tunjuk Yedam pada bayangan itu dan hendak dikejar namun ditahan.
"Tunggu dlu, Lele lu sama Uwo kejar aja dan lu Dam ikut gw"instruksi Lisa dan mereka mengejar bayangan itu.
"Tapi...."Chenle ragu untuk bicara namun langsung digeret sama Jeongwoo.
"LELE BELOM MAU MATIIIII".
•
Bayangan yang merupakan hantu itu berjalan tenang dengan kepala ditundukkan namun dari arah depan muncul seorang perempuan beserta laki laki yang dimana kaki laki laki itu bergetar hebat.
"BALEKEN ADEK ADEK GW SETAN"teriak wanita mantan rapper Wai J, yang tak lain adalah Lisa.
"IYA BELIKIN ABANG GW"teriak Yedam lelaki yang kakinya bergetar karena ketakutan itu.
Hantu itu tak merespon namun dia berjalan mendekat ke Lisa dengan sigap Lisa menarik Yedam ke belakangnya.
"Lu mau ap akh...!!".
"MBAK LILIS".
Yedam histeris melihat Lisa dicekik oleh hantu itu, Chenle dan Jeongwoo melihat dari belakang langsung berlari dengan Chenle yang mengucapkan doa doa.
"LEPASIN MBAK GW GOBLOK!!!"triak Jeongwoo.
Hantu itu semakin menguatkan cekikannya membuat wajah Lisa membiru karena pasokan oksigennya menipis.
Lho emang setan bisa napas? Yo ndak tau kok tanya saya.
Namun bukan Lisa namanya jika tak melawan dia justru langsung balik mencekik hantu itu, kebetulan kuku Lisa cukup panjang sehingga dia langsung menancapkan kukunya ke leher hantu itu sehingga dia kesakitan.
"JANGAN MAEN MAEN APA LISA BLEKPING SYITON".
Cekikan itu terlepas dari leher Lisa sekarang warna mata Lisa berubah menjadi merah membuat Yedam, Jeongwoo, dan Chenle ketakutan karena jika Lisa seperti ini berarti dia dalam mode "Arwah Jahat".
"AKH.....LEPASKAN AKU"hantu itu memberontak tapi Lisa justru menguatkan cekikannya dan membuat leher hantu itu robek dengan kukunya.
"BALIKIN ADEK GW!!!".
"Klo gini terus yang ada kgk bakal selesai"batin Chenle.
Dengan berinisiatif Chenle pun berkata "Heh setan lu kok nyulikin orang orang sih? Dan mbak Lilis lepasin dlu".
Lisa melepaskan cekikannya namun tidak dengan genggaman tangannya.
"Kamu tak perlu tau apa alasannya"katanya dengan suara yang cukup mengerikan.
"Jelaskan akan ku luruskan semua masalahmu asal jangan sakiti korban korban itu"kata Chenle.
"Jadi.....
•
Jihoon udah nangis kejer disana.
Ya gimana enggak orang dia aja diiket trus di depannya ada ada pedang perak yang dimana bakal nusukdia klo dia gerak.
Hyunsuk sih masih cool dia ga nangis cuman sesegukan nemun mencoba untuk tidak menggerakkan kepalanya.
"Bang....atut"keluh Jihoon.
"Jangan bikin gw ilang dari dunia ini gegara bales omongan lu yang ga bermanfaat itu"kata Hyunsuk.
Jihoon pun diam sambil menatap sekitarnya yang dimana banyak anak manusia dalam keadaan memprihatinkan karena luka robek di beberapa bagian tubuh mereka serta mereka dalam keadaan tak sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantu Sekolah
Random12 roh anak muda yang meninggal dengan cara tragis ditugaskan untuk menjaga sebuah sekolah dari gangguan dunia lain. • • • by. Kirani Meilyn